Klub

Ribuan Pecinta Foto Ramaikan CPMI 2017

05-11-2017

Jakarta, beritasurabaya.net - Ajang kompetisi fotografi terbesar di Indonesia, Canon PhotoMarathon Indonesia 2017, di Baywalk Mall Pluit Jakarta, Sabtu (4/11/2017) kemarin, diikuti ribuan pecinta foto. Acara di Jakarta tahun ini semakin meriah dengan hadirnya artis muda ternama Maudy Ayunda dan Adila Fitri yang menghibur para peserta dengan lagu-lagu hits-nya.

Canon Division Director pt. Datascrip, Merry Harun, mengatakan, tahun 2017 ini menjadi tahun ke-9 ajang Canon PhotoMarathon Indonesia digelar. Suatu kebanggaan karena antusias para pecinta fotografi tanah air dengan acara ini begitu luar biasa.

Yang istimewa lagi dalam penyelenggaraan Canon PhotoMarathon Indonesia 2017, panitia juga membuka kategori khusus Instagram. "Menjawab keinginan dan antusiasme teman-teman pecinta foto di berbagai daerah yang belum bisa mengikuti acara ini karena terpaut oleh jarak yang jauh, tahun ini kami membuka kesempatan bagi para pecinta foto di mana saja untuk bisa mengikuti dan merasakan tantangan Canon PhotoMarathon secara daring/online lewat kategori Instagram," jelas Division Manager of Canon Image Communication Product Div, pt. Datascrip, Sintra Wong.

Adapun foto-foto terbaik dari hasil bidikan para peserta langsung dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari para fotografer dari latar belakang fotografi yang beragam, yakni: Darwin Wu (Fotografer Profesional & Instruktur Fotografi), Ed Wray (Fotografer Profesional & Pewarta Foto), Emil Mandiraatmadja (Creative Team Coordinator, PT Datascrip), Harry Reynaldi (Instruktur Fotografi), Misbachul Munir (Fotografer Profesional dan Instruktur Fotografi), Holy Simon (Creative Team Head, PT Datascrip), Peksi Cahyo (Fotografer Profesional & Pewarta Foto), Risman Marah (Fotografer Profesional dan Instruktur Fotografi), dan Yulianus Ladung (Fotografer Profesional).

Setelah Jakarta, Canon PhotoMarathon Indonesia akan berlanjut ke kota Yogyakarta tanggal 12 November 2017. (nos)

Teks foto :

Merry Harun (kiri) bersama Achmad Lutfi Juara Umum Canon PhotoMarathon Indonesia 2017. Achmad Lutfi berhak membawa pulang Kamera DSLR Canon EOS 750D dan lensa Canon EF-S 18-55mm, serta mengikuti Trip ke Jepang bersama dengan juara umum dari Yogyakarta mewakili Indonesia untuk kemudian berkompetisi dengan juara utama dari negara-negara penyelenggara Canon PhotoMarathon Asia 2017 lainnya.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising