Wisata & Budaya

Tirta Sanita Bergabung ke Horison Group

27-06-2015

Jakarta, beritasurabaya.net - Metropolitan Golden Management kembali memperluas jaringan hotelnya diakhir semester pertama tahun 2015. Dengan menggandeng Tirta Sanita yakni hotel bintang tiga yang berlokasi di daerah Kuningan, Jawa Barat.

Dengan bergabungnya hotel Tirta Sanita ke dalam manajemen Metropolitan Golden Management, maka nama hotel berubah menjadi Horison Tirta Sanita Kuningan. Berlokasi di jalan Raya Panawuan No. 98 Cilimus Kuningan Cirebon, Jawa Barat, Hotel ini memiliki pemandangan langsung ke arah Gunung Ciremai yang tidak dimiliki oleh hotel lain di sekitarnya.

Selain kamar, restoran, dan ruang pertemuan, Horison Tirta Sanita Kuningan juga memiliki pelbagai macam fasilitas tambahan seperti spa air panas alami, kolam renang, lapangan tenis, serta Amphi Theater. Hotel dengan luas sekitar 4,5 Ha ini memiliki banyak potensi yang dapat ditingkatkan. Oleh karena itu, pemilik hotel mempercayakan investasi tersebut untuk dikelola oleh Metropolitan Golden Management yang telah berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam mengoperasikan hotel di seluruh Indonesia.

Hingga akhir 2014 lalu, Corporate Marcomm Manager Riza Ayuningtyas, Sabtu (27/6/2015), total sudah 28 hotel beroperasi dibawah manajemen Horison Hotels Grup, ditambah dengan tiga hotel baru lagi yang buka diawal tahun 2015 yaitu Horison Lampung, Horison Sunset Road, dan Horison Forbis Hotel. Horison Tirta Sanita Kuningan menjadi hotel ke-32 di dalam Horison Hotel Grup dan akan segera disusul oleh Lynn by Horison Yogyakarta yang akan segera dibuka di akhir Juli 2015. (nos)

Teks foto :

Hotel Horison Tirta Sanita Kuningan.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising