Wisata & Budaya

SIA-BCA Tawarkan Paket Wisata Menarik

04-08-2017

Jakarta, beritasurabaya.net - Singapore Airlines (SIA) bersama Bank Central Asia (BCA) gelar SIA-BCA Travel Fair 2017, di Main Atrium Gandaria City, Jakarta, 4-6 Agustus 2017. Travel Fair menawarkan berbagai harga tiket penerbangan serta paket perjalanan yang menarik.

General Manager Indonesia, Singapore Airlines, Edwin Chiang, mengungkapkan, pengunjung yang melakukan pembelian tiket penerbangan di travel fair akan mendapatkan  beragam keuntungan, termasuk harga spesial ke destinasi-destinasi populer dalam jaringan rute penerbangan SIA, seperti Singapura, Australia, Eropa, Jepang dan Amerika Serikat.

”Selain itu, harga promosi khusus menuju destinasi-destinasi terbaru dari SIA juga akan tersedia dalam travel fair ini, seperti penerbangan menuju Canberra, Dusseldorf, Stockholm dan Wellington,”ujarnya.

Sementara Direktur BCA, Santoso, mengatakan bangga dapat kembali bermitra dengan Singapore Airlines. Travel ini digelar dengan melihat tren perjalanan yang semakin berkembang di kalangan masyarakat Indonesia selama beberapa tahun terakhir, terutama perjalanan keluar negeri. Ia percaya travel fair ini akan disambut dengan sangat baik oleh nasabah. (nos)

Teks foto :

General Manager Indonesia, Singapore Airlines, Edwin Chiang, saat menjelaskan program Travel Fair bersama BCA.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising