Wisata & Budaya

Penghargaan Mitra Bisnis Tauzia Hotel Manajemen

06-04-2018

Jakarta, beritasurabaya.net - Tauzia Hotel Manajemen baru-baru ini menganugerahkan kepada para mitra bisnis yang terpilih atas kontribusi mereka yang luar biasa dalam acara malam penganugerahan Supreme Awards 2018. Acara digelar di Ballroom Harris Vertu Hotel Harmoni Jakarta, Kamis (5/4/2018) malam.

Para eksekutif Tauzia Team menganugerahkan penghargaan kepada 10 mitra bisnis (agen perjalanan dan klien korporasi) atas dukungan dan kolaborasi yang terus menerus dan konsisten. Sebanyak 250 tamu undangan yang dihibur dengan menyaksikan film-film ikonik dan pertunjukan musik.

Di acara tersebut, Tauzia juga memperkenalkan hotel yang baru dibuka dan akan dibuka serta merek Fox Harris Hotels yang baru saja diluncurkan. Pada tahun 2018 ini, Tauzia mengumumkan bahwa akan menandai tonggak lain bagi perusahaan dengan pembukaan hotel pertamanya di luar Indonesia pada semester kedua yang berlokasi di Malaka, Malaysia di bawah Label Préférence.

"Kami berkomitmen penuh untuk menyediakan produk dan layanan terbaik kepada mitra setia kami,"kata Chief Operating Officer Tauzia Hotel Management, Xavier Droin.

Ia menegaskan keberhasilan kinerja tahun lalu mencerminkan kekuatan hubungan kerjasama jangka panjang dengan para mitra bisnis dari Travel Agents baik offline dan online juga klien-klien dari korporasi. “Kami merasa bangga memiliki jaringan istimewa dengan mitra bisnis yang luar biasa istimewa dan penting ini dalam mengembangkan momentum dan memperkuat pertumbuhan di Indonesia hingga berkembang ke negara-negara ASEAN lainnya seperti sekarang ini,”paparnya.

Penganugerahan Tauzia Supreme Awards 2018 diberikan untuk Kategori Korporasi Terbaik yakni PT Pertamina; PT Astra Honda Motor; PT Bank Rakyat Indonesia. Kategori Agen Perjalanan Terbaik yakni MG Bedbank; Kaha Tours; Hotelbeds; Indo Nuansa Abadi (Best POP! Hotels Supporter) dan kategori Agen Perjalanan Online yakni Traveloka; Booking.com dan Agoda. (nos)

Teks foto :

Malam Penganugerahan Tauzia Supreme Awards 2018.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising