Wisata & Budaya

Fly High Kelas Aerial Yoga di The Ritz-Carlton

30-04-2018

Bali, beritasurabaya.net - Terinspirasi dari indahnya lingkungan di Pulau Bali, The Ritz-Carlton dengan bangga perkenalkan kelas yoga terbaru yakni “Fly High Yoga”. Kelas yoga yang sangat unik ini memberikan sensasi seperti mengambang di udara kepada peserta dengan memanfaatkan kekuatan gravitasi bumi untuk bersantai, meluruskan tubuh, memfokuskan pikiran, serta meningkatkan kemampuan yoga mereka.

Fly High Yoga memungkinkan para tamu melakukan tradisional yoga dengan menggunakan tali khusus yang digantung di langit-langit ruangan, yang akan menopang berat badan dan membantu menyelaraskan pose yoga serta menahan pose tersebut lebih lama. Alat pendukung yoga tersebut akan membantu para tamu untuk berada pada posisi yang rileks.

Selain sensasi terbang, Fly High Yoga juga diakui dapat membantu meningkatkan kekuatan dan mengurangi ketegangan pada otot dan leher, serta sakit punggung. “Fly High Yoga dirancang spesial agar tamu dapat bersenang-senang sekaligus meningkatkan kesehatan,”kata General Manager The Ritz-Carlton Bali, Karim Tayach, Senin (30/4/2018).

Fly High Yoga tersedia untuk semua tamu tanpa memandang usia, tingkat kebugaran, kemampuan yoga dan ukuran tubuh. Dengan meningkatkan sistem peredaran darah, sirkulasi, pernafasan dan pencernaan akan membuat tubuh lebih bugar dan berenergi.

Didampingi secara langsung oleh instruktur profesional yang telah bersertifikat, sesi Fly High Yoga bertempat di Yoga Room di The Ritz-Carlton, Bali. Setiap sesi yoga selama 45 menit terbuka untuk tamu yang menginap di hotel maupun tamu dari luar, dengan hanya maksimal 5 peserta per sesi.

Reservasi untuk mengikuti kelas Fly High Yoga sebaiknya dilakukan minimal satu hari sebelumnya. Kelas khusus juga tersedia sesuai permintaan dengan biaya tambahan. (nos)

Advertising
Advertising