Wisata & Budaya

Rayakan Hari Orang Tua Sedunia di Resor Ini

14-05-2018

Jakarta, beritasurabaya.net - Hari Orang Tua dirayakan di seluruh dunia pada 1 Juni. Ini untuk menghargai semua orang tua di semua bagian dunia atas komitmen tanpa pamrih kepada anak-anak mereka.

Penelitian terbaru di Booking.com menunjukkan bahwa hidup bersama sebagai keluarga dinilai sebagai salah satu alasan paling penting untuk melakukan perjalanan dan lebih dari setengah (58 persen) wisatawan menemukan bahwa pergi berlibur bersama keluarga mereka sebagai salah satu peristiwa yang membuat timbulnya kenangan terindah. Pemimpin global menyajikan enam tempat yang indah untuk tinggal bagi seluruh keluarga untuk bersantai, menghubungkan kembali dan membangun kenangan abadi.

Dengan resor yang terpilih sebagai tipe akomodasi paling populer kedua di tahun 2017 dan hampir seperempat (23 persen) dari wisatawan global yang pernah tinggal di salah satu resor selama setahun terakhir, resor cantik ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan, dari perawatan spa yang merileksasi, sampai kegiatan luar ruangan yang menyenangkan dan permainan untuk segala usia.

Montage Palmetto Bluff, Bluffton, USA. Terletak di Sungai May di Carolina Selatan, hanya perjalanan singkat dari Savannah dan Hilton Head Island, Montage Palmetto Bluff adalah resor indah di lahan seluas 20.000 hektar yang dikelilingi oleh pohon ek berusia 100 tahun.

Program eksklusif anak-anak dari resor ini mencakup berbagai kegiatan luar ruangan yang menarik untuk seluruh keluarga seperti bersepeda, hiking, permainan bertema sungai, dan scavenger hunt. Tamu yang lebih muda bahkan dapat dimanjakan dengan berbagai perawatan kecantikan sementara orang tua mereka bersantai di tepi kolam renang atau menikmati makanan romantis di salah satu pilihan tempat makan yang berada di resor.

Llao Llao Hotel & Resort, Golf-Spa, San Carolos de Bariloche, Argentina. Jika Anda membayangkan liburan yang menimbulkan rasa kekanak-kanakkan dari seluruh keluarga Anda, maka resor Patagonian Llao Llao yang eksklusif memiliki semua yang diperlukan untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan, penuh dengan kegiatan di dalam dan di luar ruangan. Terletak di dekat pantai, resor ini menawarkan banyak pilihan kegiatan untuk orang dewasa dan anak-anak, termasuk bersepeda gunung, berperahu, arung jeram, pelajaran menari, ping pong, dan pelajaran melukis. Menghadap ke Danau Moreno dan Gunung Tronador, kolam renang tanpa batas outdoor yang menakjubkan adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati angin hangat.

InterContinental Bali Resort, Jimbaran. Pengalaman mewah menanti seluruh keluarga di InterContinental Bali Resort, yang terletak di tepi Teluk Jimbaran. Resor ini menawarkan kamar-kamar dengan karya seni Bali dan teras pribadi yang menghadap ke laut atau taman sekitarnya.

Para tamu dari segala usia dapat menikmati permainan tenis, menghadiri kelas yoga, dan berbagai acara kuliner mingguan. Resor ramah anak ini memiliki klub anak-anak untuk para wisatawan kecil untuk menikmati kegiatan yang menyenangkan seperti perawatan spa ramah anak, lapangan sepak bola mini, yoga, dan permainan tradisional Bali.

Pine Cliffs Hotel, A Luxury Collection Resort, Albufeira, Portugal. Terletak di lokasi puncak tebing yang menakjubkan di atas pantai terpanjang di Portugal, Praia da Falésia, resor bintang 5 ini memiliki sesuatu untuk segala usia.

Anak-anak dan remaja dapat bersenang-senang di Junior Club musiman, yang menyediakan berbagai kegiatan seperti golf mini dan sepak bola, sementara para orang tua dapat menikmati koktail yang menyegarkan di tepi kolam renang. Juga tersedia di resor, desa anak-anak Porto Pirata sangat ideal untuk anak-anak hingga usia delapan tahun dan kegiatan sehari-harinya yang menarik menawarkan momen-momen manis yang ingin selalu Anda kenang.

JW Marriott Mussoorie Walnut Grove Resort & Spa, Mussoorie, India. Menawarkan pemandangan Garhwal Himalaya yang menakjubkan, resor yang indah ini adalah rumah bagi The Den, klub dan pusat hiburan anak seluas 12.000 kaki persegi yang menawarkan bowling, biliar dan meja biliar, konsol game, seni dan kerajinan, perpustakaan dan permainan papan untuk tamu dari segala usia.

Dan ketika Anda berminat untuk mendapatkan udara segar, para tamu muda dan tua dapat merasaakan berbagai kegiatan ramah keluarga yang berbeda seperti aktivitas-aktivitas petualangan di puncak bukit, putting green untuk para pecinta golf, amfiteater untuk menampilkan kegiatan budaya dan malam karaoke, piknik dan hiking trails.

Cable Beach Club Resort & Spa, Broome, Australia. Menghadap ke Cable Beach yang ikonik, hamparan pasir putih yang panjang di sepanjang pantai Samudra Hindia, resor pemenang penghargaan ini menawarkan suasana yang indah untuk terhubung kembali dengan alam. Dikelilingi oleh pohon-pohon palem dan taman-taman tropis, taman air bergaya laguna ini kegemaran anak-anak dari segala usia. Lapangan golf mini dan taman bermain resor ini sangat cocok untuk para tamu dari segala usia dan pasti akan membuat anak-anak kecil dan besar tetap terhibur saat berlibur. (nos)

Teks foto :

InterContinental Bali Resort, Jimbaran.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising