Wisata & Budaya

Harris Hotels Mendukung Gaya Hidup Sehat

11-12-2018

Jakarta, beritasurabaya.net - Perkembangan terkait gaya hidup sehat ini telah sampai berpijak di Indonesia dan berdasarkan dari riset penelitian global Mintel di tahun 2017 mengenai tren Global Beauty and Personal Care. Penelitian tersebut menemukan 58 persen penduduk di perkotaan Indonesia mengatakan akan melakukan olahraga lebih banyak di tahun 2017. Dan 63 persen dari penduduk di perkotaan Indonesia percaya bahwa olahraga secara teratur adalah penting untuk gaya hidup yang sehat .

Harris Hotels secara setia dan terus menerus menumbuhkan semangat menjaga kebugaran dan kesejahteraan untuk setiap tamunya. Hal ini ditawarkan dengan berbagai pendekatan yang berbeda dalam menjaga kesehatan dan keseimbangan gaya hidup termasuk didalamnya adalah acara Fun Bike yang telah memasuki tahun ke-8 ini dan digelar serentak di 6 kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Solo, Denpasar, Samarinda, dan Batam, Minggu (9/12/2018).

Acara tahunan ini dirancang khusus dengan tujuan untuk mendukung gaya hidup sehat dan diikuti secara total 6000 pengendara sepeda yang terdiri dari anggota komunitas pengendara sepeda, tamu hotel, karyawan, para partner bisnis dan juga media. Inisiatif ini telah secara konsisten mendorong dengan aktif gaya hidup sehat di seluruh lokasi tempat Harris Hotels berada di kota-kota besar di Indonesia.

Corporate Harris Hotels Brand, Stefano de Champeaux, menyatakan, ketika memulai Harris Day dengan program Fun Bike di tahun 2010, acara tersebut hanya diselenggarakan di Jakarta dengan beberapa ratus partisipan. Lalu kalau dilihat di tahun 2018 ini, sekarang diadakan di 6 kota dengan jumlah 6000 partisipan.

“Kami melihat program ini berkembang pesat bersama dengan berkembangnya semangat mementingkan kesehatan sebagai pilihan para tamu, rekan, dan juga karyawan,”tukasnya.

Sebagai tambahan untuk mendukung aspirasi dalam tetap menjaga kesehatan, Harris Hotels akan mendonasikan porsi pendapatan dari tiket masuk ke Tauzia Equal Chance, program CSR dari Tauzia Hotels untuk mendukung edukasi bagi anak-anak yang kurang mampu di Indonesia.

“Ketika bersenang-senang pada saat bersepeda di Harris Day, kami juga memberikan kesempatan pada partisipan untuk berbagi dimana secara otomatis mendonasikan setengah dari harga tiket tersebut untuk partner strategis kita yakni ISCO Foundation,”sebut Stefano. (nos)

Advertising
Advertising