Wisata & Budaya

Peringati Hari Jadi Dengan Menanam Pohon

28-08-2019

Ungaran, beritasurabaya.net - Dalam rangka menyambut 3 tahun anniversary The Wujil Resort and Conventions mengadakan CSR dengan melakukan penanaman pohon di gunung Ungaran sebanyak 333 pohon Mahoni dan pohon Karet, Rabu (28/8/2019). Angka 333 ini dipilih karena bertepatan dengan anniversary The Wujil Resort and Conventions yang ke-3.

Aktivitas menanam pohon dipilih karena salah satu campaign Tauzia untuk bumi dengan hashtag #tauziabetterearth karena dengan menanam pohon juga salah satu cara untuk merawat bumi. General Manager The Wujil Resort & Conventions, Ahmad Solela, mengatakan, CSR ini dilakukan dalam rangka memperingati anniversary The Wujil Resort & Conventions dan juga untuk menjaga kelestarian bumi dengan cara salah satunya menanam pohon di gunung Ungaran.

“Tentunya banyak hal yang dapat dilakukan untuk turut serta menjaga kelestarian bumi, dan The Wujil Resort and Conventions memilih untuk menanam pohon sebanyak 333 pohon di Gunung Ungaran. Dalam rangka memperingati anniversary The Wujil Resort and Conventions yang ke-3 tahun, kami ingin tidak hanya memberikan yang terbaik untuk tamu, tapi juga ingin memberikan sesuatu yang baik untuk bumi,”tukasnya.

Ahmad Solela juga berharap semoga kebaikan untuk turut menjaga kelestarian bumi tidak hanya berhenti disini saja, tetapi juga akan berlanjut terus kedepannya. (nos)

Teks foto :

Manajemen The Wujil Resort & Conventions siap hijaukan Gunung Ungaran.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising