Wisata & Budaya

Booking.com Rilis Fitur Kesehatan & Keselamatan

06-07-2020

Jakarta, beritasurabaya.net - Saat menghadapi pandemi, kesehatan dan keselamatan adalah aspek informasi terpenting yang ingin diketahui oleh konsumen untuk membuat keputusan perjalanan dan khususnya akomodasi. Untuk memenuhi kebutuhan ini, fitur baru Booking.com semakin memudahkan mitra akomodasi untuk berbagi informasi kepada wisatawan mengenai inisiatif mereka perihal hal-hal tersebut, memberikan jaminan dan transparansi lebih kepada konsumen, membangun keyakinan untuk melakukan pesanan serta mengatur harapan yang tepat ketika mereka tiba.

Booking.com hadirkan fitur langkah-langkah kesehatan dan keselamatan. Fitur baru ini memungkinkan mitra akomodasi untuk memilih berbagai langkah kesehatan dan keselamatan sesuai kebutuhan terkait kebersihan, sanitasi, jarak sosial dan keamanan makanan.

Mitra dapat segera memilih dari daftar langkah-langkah yang mereka ambil. Pilihan mereka akan ditampilkan di situs Booking.com di halaman properti mereka di bagian ‘’kesehatan dan keselamatan’’ yang dirancang khusus untuk melengkapi para wisatawan dengan transparansi selagi membuat keputusan perjalanan.

Fitur ini akan memberikan banyak manfaat bagi wisatawan, mitra akomodasi, dan komunitas perjalanan. Melalui ini, wisatawan dapat membuat keputusan berdasarkan informasi tepat dengan membaca semua langkah-langkah kesehatan dan keselamatan yang diambil properti dan memiliki pemahaman soal sampai sejauh mana mereka akan dilindungi selama mereka menginap.

Untuk mitra akomodasi, ini akan membantu menunjukkan langkah-langkah yang mereka ambil dan memberikan kepercayaan yang sangat dibutuhkan bagi calon wisatawan saat mereka membuat keputusan pemesanan, ketika sudah saatnya aman melakukan perjalanan.

Terkait inisiatif ini, Direktur Regional, Asia Selatan, Booking.com, Vikas Bhola, Senin (6/7/2020), mengatakan, di Booking.com, perhatian utama adalah keselamatan dan keamanan pelanggan, mitra, dan kolega. Seiring perkembangan situasi, pihaknya terus memperbarui dukungan yang diberikan, termasuk peningkatan transparansi kepada konsumen seputar informasi kesehatan dan keselamatan ketika melakukan pemesanan pada platform.

”Dengan memperkenalkan langkah-langkah keamanan ini, kami akan membantu menetapkan ekspektasi yang akurat dan memberikan ketenangan bagi para wisatawan ketika waktunya tepat bagi mereka untuk kembali menjelajahi dunia,”ujarnya. (nos)

Teks foto :

Booking.com hadirkan fitur kesehatan dan keselamatan.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising