CSR

Grab Apresiasi Mitra Pengemudi Motor

27-07-2017

Surabaya, beritasurabaya.net - Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile beri apresiasi sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan para mitra pengemudi GrabBike di Surabaya. Apresiasi ini berkat kerja keras dan komitmen para mitra pengemudi dalam mengutamakan nilai-nilai dan standar pelayanan Grab.

Penganugerahan penghargaan juga ditujuan menghargai para mitra pengemudi GrabBike yang selalu mengedepankan keselamatan, kecepatan, dan keandalan dalam menjalankan pekerjaannya. Sebanyak 500 mitra pengendara GrabBike menghadiri acara tersebut dan 13 mitra pengendara dengan kinerja terbaik dianugerahi piagam penghargaan dan hadiah-hadiah menarik.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, Kamis (27/72017), menyatakan, para mitra pengemudi adalah pondasi kesuksesan Grab. Seiring dengan ekspansi ke berbagai kota di Indonesia, menjaga komunikasi dua arah yang saling membangun merupakan hal yang krusial untuk mempererat hubungan dengan para mitra pengemudi guna membentuk keluarga Grab yang kompak dan sejahtera.

”Mengapresiasi para mitra pengemudi yang memiliki kinerja luar biasa adalah bagian dari upaya berkelanjutan kami dalam memberdayakan dan meningkatkan taraf hidup mitra pengemudi kami,”pungkasnya. (nos)

Teks foto :

Perwakilan dari Grab membagikan sejumlah hadiah seperti perangkat elektronik dan voucher belanja kepada mitra pengemudi GrabBike.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising