CSR

UFE Raih Donasi Pendidikan Rp223 Juta

01-08-2017

Jakarta, beritasurabaya.net - “Unite For Education” inisiasi dari PermataBank melalui ajang “Homeland Giving Back To Our Nation” yang ke-7, di Bintaro Jaya Exchange (BXc), 29 Juli 2017 lalu, mampu mengumpulkan donasi sementara sebesar Rp223 juta. Ini sebuah gerakan partisipatif, mengajak segenap pemangku kepentingan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Dengan demikian, hingga tahun ke-7 pelaksanaan UFE tercatat donasi yang berhasil dikumpulkan mencapai Rp 1,447 Miliar dengan keterlibatan beragam komunitas seperti Sanggar Anak Akar (Sang Akar), Red Nose Foundation, ASA Foundation, Kandang Jurang Doank, Prestasi Junior Indonesia, 1001 Buku, Precious One, Finger Talk, Circa Doll, Du Anyam, Bintaro Explorer Club dan sebagainya.

Wakil Direktur Utama PermataBank, Julian Fong mengatakan, sangat gembira dapat menyelenggarakan “Unite for Education” bersama para mitra strategis. UFE telah menjadi Gerakan yang menjadikan segenap lapisan masyarakat bahu membahu meningkatkan kualitas pendidikan dan kepedulian di Indonesia.

Hal ini sejalan dengan semangat PermataHati sebagai program Tanggung Jawab Sosial yang fokus di bidang pendidikan. “Oleh karena itu dengan kebersamaan dan partisipasi semua pihak yang memiliki keberpihakan serupa di sektor ini, kami yakin dunia pendidikan di Indonesia akan menuju ke jenjang yang lebih baik, menjangkau lebih banyak kalangan dan lebih berkualitas. Esensi inilah yang kami ingin sampaikan dan tularkan dalam “Unite for Education” secara berkelanjutan,”ujar Julian.

Turut hadir dalam UFE 2017 kali ini Direktur Retail Banking PermataBank Bianto Surodjo, Direktur Sales Marketing Transvision Brando Tengdom, Head Corporate Affairs PermataBank Richele Maramis, Product Manager for Andalan Contraceptives Andalan FE Norina Veronica Semen,  Co Founder & President Hoshizora Foundation Reky Martha, Founder  Kick Andy Foundation Andy Noya, Naura Penyanyi cilik serta Mikha Angelo, Reuben Nathaniel dan Mada Emmanuelle The Overtunes. (nos)

Teks foto :

Perolehan sementara donasi dari UFE sebesar Rp 223 juta.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising