CSR

Stabilo-Datascrip Gelar Program Terima Kasih Guru

21-11-2017

Jakarta, beritasurabaya.net - Dalam menjalankan profesinya, para guru bukan saja menyampaikan materi pembelajaran. Melainkan juga mengonsep penyampaian materi tersebut, termasuk menyiapkan bahan dan peralatan yang dibutuhkan untuk menunjang kegiatan belajar-mengajar di kelas.

Alat tulis merupakan peralatan yang sering digunakan para guru dan murid saat beraktivitas di sekolah. Menyambut peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November, Stabilo dan pt. Datascrip menggelar program bertajuk Terima Kasih Guruku sebagai bentuk apresiasi kepada para guru di Indonesia.

Melalui program tersebut, Stabilo dan Datascrip turut serta memberikan kontribusi pada guru dengan memberikan insentif pembelanjaan alat tulis di www.datascrip.co.id.

Marketing Manager pt. Datascrip, Kemadhipie Kuron, mengatakan, program Terima Kasih Guruku ini diharapkan dapat membantu mempermudah para guru di seluruh Indonesia dalam memenuhi kebutuhan alat tulis berkualitas, yang sangat penting untuk kegiatan edukasi. “Di www.datascrip.co.id, pembelanjaan pun bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, khususnya untuk para guru yang kesulitan mengakses toko yang menyediakan alat tulis dengan lengkap dan berkualitas di wilayahnya,”ujarnya.

Para guru dapat berbelanja melalui www.datascrip.co.id dengan menggunakan kode unik STABILO50K untuk mendapatkan potongan belanja Rp 50.000. Setelah melakukan pembelanjaan pertama dengan menggunakan voucher ini, guru akan menerima voucher dengan nilai lebih besar dalam pembelanjaan selanjutnya, yang akan diinformasikan melalui e-mail. Program Terima Kasih Guruku berlangsung mulai 17 November 2017-31 Juli 2018.

Peluncuran Progam Terima Kasih Guruku ditandai dengan kunjungan bersama Stabilo dan Datascrip dengan Komunitas CaRe&Do ke Yayasan Rama Rama yang didirikan oleh Andy F. Noya bersama sang istri Retno Palupi Noya di Serpong, Tangerang Selatan, pada Jumat (17/11/2017) lalu.

Retno Palupi Noya mengungkapkan, dengan adanya Program Terima Kasih Guruku diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada guru-guru di seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan alat tulis sebagai penunjang kegiatan edukasi secara lebih mudah melaui belanja online. (nos)

Teks foto :

Pendiri Yayasan Rama Rama bersama Kemadhipie Kuron – berfoto bersama saat kunjungan Stabilo dan Datascrip ke Yayasan Rama Rama di Serpong, Tangerang Selatan.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising