CSR

GP Ansor dan Aice Group Donasikan Es Krim

05-07-2020

Jakarta, beritasurabaya.net - Aice Group dan Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) mendonasikan ribuan es krim Aice Susu Telur untuk menguatkan daya tahan tubuh melalui sisi psikis bagi para tenaga medis melawan virus Covid-19 di belasan Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Rembang Jawa Tengah. Donasi tersebut adalah bagian dari kampanye besar dua lembaga tersebut dalam memperkuat daya tahan Indonesia melawan covid-19 yang menyasar instalasi medis, pesantren, majelis taklim, karyawan, dan berbagai kalangan masyarakat kurang mampu.

Dalam kesempatan donasi di RS PGI Cikini, akhir Juni lalu, pihak Aice Group menjelaskan bahwa es krim berkandungan berbagai bahan utama seperti susu, telur dan madu ini akan melengkapi Aice Jeruk berkandungan tinggi Vitamin C yang telah didistribusikan selama dua bulan sebelumnya. Tak kurang sebanyak 500.000 es krim sudah didistribusikan ke berbagai rumah sakit dan titik bantuan lain di seluruh Indonesia.

”Susu dan telur merupakan salah satu makanan dengan kandungan yang mampu meningkatkan daya imun tubuh setiap orang. Dalam masa pandemi ini imunitas menjadi salah satu kunci melawan virus Covid-19. Inovasi khusus lewat Aice Susu Telur ini rasanya enak dan dan juga baik bagi hari tenaga medis dan semua masyarakat. Kami berharap es krim ini juga memberikan keceriaan dan pikiran positif agar daya tahan tubuh selalu terjaga,” jelas Brand Manager Aice Group. Sylvana Zhong, Minggu (5/7/2020).

Dalam penyerahan donasi GP Ansor dan Aice Group ke berbagai RS di Jabodetabek dan Rembang Jawa Tengah. Bersama dengan produk Aice Jeruk, kedua lembaga mengisikan stok es krim Aice Susu Telur di beberapa lemari pendingin di masing-masing titik tersebut. Para tenaga medis diharapkan dapat memperoleh keceriaan setelah berjam-jam bekerja dalam instalasi penanganan virus sehingga berdampak pada keuntungan peningkatan daya tahan tubuh di tengah kerja kerasnya menangani pasien Covid-19.

”Kami berterima kasih sekali atas dukungan Aice Group dan GP Ansor pada para staf kami, dokter, paramedis lain dan juga karyawan. Kami menerima tambahan energi positif dalam menangani virus corona ini. RS PGI Cikini sendiri sudah merawat lebih dari 275 pasien covid-19 sejak awal Maret. Kondisi yang cukup memprihatinkan terlihat dari 35 tempat perawatan kami yang selalu penuh dengan pasien corona setiap harinya,” ungkap Pelaksana Tugas Direktur Ketua RS PGI Cikini, dr. Alphinus Kambodji. (nos)

Teks foto :

Kiri-kanan : Plt Direktur Ketua RS PGI Cikini, dr. Alphinus Kambodji, Jason Liu, General Manager of International CSR Department Aice Group, Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid 19 GP Ansor, Faisal Maimima.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising