Kabar Pasar

Elif Season 2 Segera Tayang Di SCTV

08-11-2015

Jakarta, beritasurabaya.net - Serial drama Turki "Elif" yang selalu dinanti pemirsa setia SCTV, kini akan kembali hadir dengan berbagai konflik kehidupan yang patut untuk disaksikan dalam "Elif Season 2". SCTV akan tayangkan perdana mulai Senin (9/11/2015), pukul 17.30 WIB.

Cerita masih terus berlanjut pada "Elif Season 2" saat Selim dan Zeynep ingin menyatukan cinta mereka namun tiba-tiba Arzu menembakkan sebuah pistol ke arah Selim, Zeynep, dan Elif. Siapakah diantara mereka yang akan terluka ? Akankah satu diantara mereka ada yang tewas ? Nantikan kelanjutan kisahnya dalam "Elif Season 2: setiap hari pukul 17.30 WIB.

Dari program awarding, di bulan November yang teristimewa ini SCTV akan memberikan sebanyak 13 penghargaan pada ajang bergengsi SCTV Awards 2015. Penghargaan ini diberikan SCTV sebagai bentuk apresiasi SCTV kepada seluruh insan pertelevisian yang telah banyak berkontribusi melalui karya-karya terbaiknya.

Tiga belas kategori yang akan diberikan pada tahun ini adalah Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Penyanyi Paling Ngetop, Group Band Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, Film Televisi Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop, Infotaiment Paling Ngetop, dan Iklan Paling Ngetop.

Pemirsa di rumah dapat ikut serta berpartisipasi dengan memberikan dukungannya melalui SMS dengan format SA(nomor kategori) (spasi) Nama nominasi kirim ke 97288 (Indosat & XL) dan 98888 (Telkomsel). Polling SMS telah dibuka sejak tanggal 30 Oktober 2015 hingga tanggal 27 November 2015. (nos)

Advertising
Advertising