Seni & Hiburan

EURO 2016 Hadir Secara Eksklusif di MNC Play

29-04-2016

Jakarta, beritasurabaya.net - MNC Play, penyedia light speed internet dan TV kabel interaktif mempersembahkan tayangan sepak bola paling bergengsi di Eropa, EURO 2016 secara eksklusif pada bulan Juni melalui Soccer Channel yang hak siarnya secara khusus dimiliki oleh MNC Group.

Secara istimewa, sajian pertarungan tim-tim papan atas Eropa di EURO 2016 dapat disaksikan melalui fitur-fitur canggih teknologi IPTV yang dimiliki MNC Play. Pelanggan tidak akan ketinggalan momen penting dari tim favorit mereka dengan fitur Timeshift yang memiliki kemampuan untuk henti sementara (pause), mengulang acara (rewind) dan memainkan kembali (play).

Jika ada pertandingan yang terlewatkan, melalui fitur TV on Demand, pelanggan tetap dapat menikmati pertandingan yang sudah pernah ditayangkan sebelumnya sampai dengan 7 hari ke belakang, kapanpun sesuai waktu yang dimiliki. Kemeriahan salah satu pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut juga akan lebih lengkap dengan hadirnya fitur MNC Play Multiscreen.

Fitur ini memungkinkan pelanggan menyaksikan tayangan EURO 2016 melalui perangkat pribadi (gadget) dimanapun dan kapanpun tanpa biaya tambahan. "MNC Play akan menghadirkan pertandingan seru EURO 2016 secara eksklusif. Pelanggan dapat menyaksikan jago-jago sepak bola Eropa yang bertarung pada salah satu perhelatan sepak bola terbesar di dunia.

"Tak ketinggalan update informasi terbaru mengenai tim yang berlaga. Berbeda dengan penyedia layanan sejenis yang hanya menitik beratkan layanan pada servis internet, kami memberikan lebih banyak fitur melalui TV kabel interaktif. Dengan fitur istimewa dari MNC Play, pelanggan tidak akan ketinggalan momen penting di event akbar sepak bola Eropa ini,"kata Direktur Komersial MNC Play, Ade Tjendra, Jumat (29/4/2016).

Sebagai Bagian dari MNC Group, MNC Play memiliki keuntungan dari sisi konten yang merupakan bagian terpenting dalam dunia multimedia. Seperti yang pernah disampaikan oleh Bill Gates bahwa Content is the King, MNC Play memiliki keunggulan dalam jumlah konten eksklusif yang tidak dimiliki oleh operator TV lain.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan saluran televisi baru dan eksklusif seperti Soccer Channel. MNC Play akan segera menambah channel baru pada layanan TV kabelnya, hingga akan mencapai lebih dari 170 channel sebelum akhir tahun 2016. Sebagaimana tambahan 3 channel baru yang dilakukan belum lama ini, yakni Miao Mi, Extreme Channel, dan Nick Jr.

"Ketika banyak operator lain mengurangi jumlah channel, kami justru akan menambah jumlahnya tanpa membuat pelanggan kami membayar lebih mahal. Hal ini semata-mata untuk memuaskan pelanggan kami,"ujar Ade Tjendra.

Saat ini MNC Play telah menyediakan lebih dari 140 channel pilihan bagi pelanggannya dengan lebih dari 30 channel eksklusif yang tidak didapatkan pada layanan TV kabel lain, diantara termasuk 4 channel TV Free-To-Air Nasional, yakni RCTI, Global TV, MNC TV, dan iNews TV serta dilengkapi dengan 23 channel in-house eksklusif yang diproduksi oleh MNC Channels dengan menawarkan hiburan dan informasi lengkap dalam berbagai kategori, yakni Music Channel yang menayangkan musik-musik dalam dan luar negeri yang sedang populer.

Pelanggan bisa mendapatkan info gaya hidup, fashion hingga info kuliner melalui MNC Lifestyle, MNC Fashion, dan Food & Travel. Serta tayangan informatif lainnya di MNC News, MNC Entertainment, Kids Channel, Health& Beauty, Home & Living, MNC Muslim, Drama Channel, Extreme Channel, MNC Infotainment, Movie Channel, MNC Sports, Comedy Channel, Games Channel, dan Auto Gadget.

Tidak ketinggalan saluran internasional premium pun disajikan bagi pelanggan MNC Play seperti: HBO, FOX Movies Premium, Disney Junior, Disney XD, Cinemax, FOX Action Movies, Cartoon Network, Celestial Classic, Celestial Movies, One Channel, BBC Earth, dan saluran favorit lainnya melengkapi lebih dari 140 saluran TV MNC Play dengan 25 saluran High Definition (HD).

Interactive Cable TV menghadirkan pengalaman yang berbeda. Selain fitur timeshift, TV On Demand dan MNC Play Multiscreen, juga tersedia fitur Video on Demand. Fitur ini menghadirkan berbagai koleksi film dan tayangan favorit yang dapat dipilih pelanggan.

Pelanggan juga dimanjakan dengan Interactive New Media pertama di Indonesia melalui Smart Home yang memungkinkan dapat terpantaunya aktivitas di rumah melalui CCTV yang terkoneksi dengan perangkat yang dimiliki. Menyalakan dan mematikan peralatan elektronik di rumah, seperti: TV, AC, Lampu, dan lainnya hanya dengan menekan tombol di software yang sudah terpasang di perangkat pribadi pelanggan. Bahkan hanya dengan menggunakan suara pelanggan, seluruh peralatan elektronik di rumah pun dapat menyala atau mati dengan sendirinya selama terkoneksi dengan jaringan light speed internet MNC Play.(nos)

Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927