Seni & Hiburan

MNCTV Siapkan Berkah Cinta Ramadan

18-05-2017

Jakarta, beritasurabaya.net - Mengisi bulan Ramadan 1438 Hijriyah, MNCTV menayangkan sejumlah program unggulan yang dirangkum dalam agenda spesial ”Berkah Cinta Ramadan MNCTV”. Program-program ini akan menemani keluarga Indonesia mulai waktu Sahur sampai saat usai ibadah Tarawih.

Program-program itu, antara lain, Kantini D’Hijabers, Semesta Bertilawah, Rumah Mama Amy Spesial Ramadan, dan Salam Ramadan. Khusus untuk anak anak, MNCTV menyiapkan Ngabuburit bersama Upin Ipin, Ummi dan Kabulkan Doaku Ya Allah.

“Bagi MNCTV, Ramadan selalu menjadi momen untuk berbuat lebih baik dan spesial bagi pemirsa. Melalui Berkah Cinta Ramadan MNCTV, tahun ini kami menawarkan program-program berkualitas untuk keluarga Indonesia. Bukan sekadar sebagai tontonan tetapi juga untuk memberi makna lebih bagi bulan suci ini,”ujar Direktur Program dan Produksi, Endah Hari Utari, Kamis (18/5/2017).

Satu diantara program unggulan, Endah menjelaskan sinetron Kantini D’’Hijabers yang tayang sejak Senin (15/5/2017), pukul 20.30 WIB. Kantini D’’Hijabers bercerita tentang Kantini seorang wanita muda, yang menutup pintu hati dari laki laki, setelah rencana pernikahannya dengan Ilham gagal.

Ilham mencoba kembali menghubungi Kantini, namun Kantini bersikap seperti orang asing. Bukan hanya itu, Kantini bersikap dingin pada setiap laki-laki yang mencoba mendekati. Hingga Kantini bertemu seorang rekan bisnis bernama Boy.

Boy menyadari Kantini tidak suka terhadap bujukannya mengajak Kantini tetap bekerjasama dengannya. Berkali-kali Kantini jengkel dan marah, tapi dia selalu memaafkan Boy.

Sementara itu, Ilham sibuk dengan pekerjaannya sebagai penghulu. Meski sibuk menjalani tugas, Ilham tetap berkeinginan kembali berhubungan dengan Kantini. Ini bukanlah hal mudah bagi Ilham, karena Kantini sudah menegaskan mereka sebaiknya berteman saja.

”Berbeda dengan kebersamaan Kantini dan Boy yang seringkali membuat jengkel, tapi dalam kesendiriannya Kantini merindukan Boy,”pungkas Endah. (nos)

Advertising
Advertising