Seni & Hiburan

Rayakan HUT, SCTV Gelar Festival 27

22-07-2017

Jakarta, beritasurabaya.net - Bulan Agustus mendatang, SCTV akan berusia 27 tahun. Sepanjang 27 tahun itu juga SCTV senantiasa hadir menemani pemirsa dengan program-program unggulan yang berkualitas serta menghibur.

Menyambut hari jadinya, sejumlah rangkaian kegiatan istimewa pun telah disiapkan SCTV untuk berbagi kebahagiaan bersama pemirsa. Pekan ini SCTV akan hadir langsung di tengah-tengah warga Denpasar dan Wonosobo melalui program off air “Festival 27”, Sabtu (22/7/2017).

Berbagai hiburan menarik akan dihadirkan lewat “Festival 27” mulai dari Lomba Mewarnai, Senam Massal 27, Lomba Khas 27, panggung hiburan dengan menghadirkan bintang-bintang yang telah mewarnai layar kaca SCTV maupun Indosiar, hingga pemutaran film box office tanah air. Spesial pada Festival 27 kali ini SCTV akan memutarkan Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa “Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1”.

Warga Denpasar dan sekitarnya dapat hadir langsung ke Lapangan Renon, sementara di Wonosobo Festival 27 akan berlangsung di Alun-Alun Wonosobo.

Bersamaan dengan kegiatan Festival 27, SCTV juga menyelenggarakan program “Ride For The Sun”, dimana SCTV akan mengabadikan detik-detik ketika sang surya menampakkan dirinya. SCTV akan hadir langsung menjemput momen-momen istimewa ini di lokasi terbaik.

Gunung Batur menjadi lokasi yang dipilih untuk wilayah Bali. Sementara di Wonosobo, SCTV akan mengabadikan terbitnya matahari di Dieng. (nos)

Advertising
Advertising