Seni & Hiburan

Buat Aku Merinding, FTV Utama SCTV

16-09-2017

Jakarta, beritasurabaya.net - Kehadiran Film Televisi (FTV) yang mewarnai layar kaca SCTV setiap hari telah memberikan warna tersendiri melalui setiap kisah yang dihadirkan. Pekan ini SCTV menayangkan secara istimewa FTV Utama terbaru berjudul “Buat Aku Merinding” mulai Jumat (15/9/2017), pukul 23.00 WIB.

FTV Utama “Buat Aku Merinding” dibintangi oleh Mike Ethan, Naomi Zaskia, Ricky Cuaca, Hellena Rossen, Moniq, serta bintang-bintang muda kenamaan tanah air lainnya akan mengisahkan kehidupan anak muda yang sering mengalami kejadian-kejadian misterius.

Dipicu rasa penasaran, Petra (Mike Ethan), Alissa (Naomi Zaskia), Denis (Ricky Cuaca), Sitha (Hellena Rossen), Dewi (Moniq) coba menelusuri dan mengungkap misteri yang kerap dialami. Dikemas dengan sentuhan misteri namun tetap menghibur, FTV Utama “Buat Aku Merinding” akan memberikan edukasi melalui pesan moral yang disampaikan dengan kisah logis di setiap episodenya.

Waktu malam pemirsa juga akan ditemani kisah inspiratif dari film layar lebar “Bulan Terbelah di Langit Amerika 2”. Film Indonesia ini ditayangkan perdana di layar kaca oleh SCTV, spesial menyambut Tahun Baru Islam pada Kamis (21/9/2017), pukul 23.30 WIB.

Film “Bulan Terbelah di Langit Amerika 2” menceritakan kelanjutan kisah perjuangan  Hanum (Acha Septriasa) bersama sang suami, Rangga (Abimana Aryasatya) dalam menelusuri jejak harta karun misterius yang disebut-sebut menjadi bukti bahwa para pelaut Muslim Cina telah berlayar ke Amerika jauh sebelum Columbus. (nos)

Teks foto :

Para pemain utama FTV Utama SCTV.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising