Seni & Hiburan

Ranty Kembali Bertemu Ammar di Anak Langit

04-02-2018

Jakarta, beritasurabaya.net - Menjelang satu tahun penayangannya di SCTV, sinetron “Anak Langit” semakin menarik perhatian pemirsa. Kisah kehidupan Hiro, Kei, Andra, Rimba, Vika, Tari bersama geng Rainbow selalu ditunggu-tunggu kehadirannya di layar kaca.

Kekuatan cinta Andra (Immanuel Caesar Hito) dengan Tari (Marcella Daryanani) akhirnya dibuktikan dengan berlanjutnya hubungan mereka ke pelaminan. Tidak mau kalah ketinggalan, Hiro (Stefan William) ingin melamar Milka (Nasya Marcella). Perubahan sikap juga ditunjukkan oleh sosok Rimba (Dylan Carr).

Jika sebelumnya ia kerap berlaku kasar, kini Rimba memilih untuk mendalami agama. Bahkan ia berniat untuk membangun rumah tangga dengan Vika (Ranty Maria).

Kehadiran Ali (Ammar Zoni) menjadi babak baru setelah pertemuannya dengan Vika. Sosok Ali yang sangat menyerupai Al mengingatkan Vika dengan kekasihnya, Al yang telah meninggal. Bahkan kini Ali tinggal bersama Andra dan Kei di panti milik Babe Rozak (Fathir Muchtar). Nantikan kelanjutan kisah terbaru Ammar Zoni bersama geng Rainbow dalam sinetron “Anak Langit” setiap hari pukul 19.45 WIB. (nos)

Advertising
Advertising