Seni & Hiburan

Fox Networks Group Asia Rilis Produk Orisinil

15-02-2018

Jakarta, beritasurabaya.net - Fox Networks Group Asia (FNGA) umumkan musim pertama Celebrity Chef: East Vs West, sebuah serial produksi FNGA yang mendokumentasikan kompetisi memasak antara bintang papan atas Hong Kong, Nicholas Tse dan koki selebriti terkenal David Rocco. Dalam produksi original yang siap di siarkan di FOX Life, FOX+ dan Nat Geo People di Asia Pasifik dan Tencent di China. Serial yang terdiri dari lima bagian ini akan memperlihatkan para koki terkenal ini pergi ke berbagai kota di Asia dimana mereka akan belajar tentang kota ini, makanannya dan budaya, dan menyiapkan hidangan lokal yang dipilih sendiri oleh koki setempat, untuk menguji keterampilan memasak mereka.

Mewakili Timur adalah Nicholas Tse, seorang jack-of-all-trades yang dikenal dengan bernyanyi, berakting dan sekarang memiliki keterampilan kuliner. Di kubu yang berlawanan mewakili Barat adalah David Rocco yang membawa gairah makanan ke jutaan dapur setiap hari melalui program televisi dan buku masak terlarisnya, tempat ia berbagi kombinasi sempurna antara makanan, perjalanan dan perayaan kehidupan yang manis.

Kepala produksi Entertainment, Sam Gollestani, Kamis (15/2/2018), menuturkan, baik David maupun Nic memiliki banyak pengalaman dan keahlian kuliner, membuat seri pertama Celebrity Chef ini menjadi tontonan yang wajib dilihat. ”Kompetisi ini menjanjikan untuk menjadi kompetisi yang tak terlupakan karena kedua koki tidak hanya membawa pengetahuan luas mereka ke layar kami, tapi juga kepribadian mereka yang sangat menawan, karir dan kisah menarik dibelakang layar,”ujarnya.

FNGA sangat menantikan untuk membawa dua koki karismatik ini bersama-sama dan mengungkap masakan terbaik di Asia. Sementara Wakil Presiden Senior, Tencent Penguin Pictures, Tina Ma, mengatakan, pertunjukan kuliner sangat populer di China. Ia mengharapkan drama, kembang api dan masakan terbaik dari Timur dan Barat karena para koki populer ini bertarung dalam petualangan kuliner ini. “Kami berharap dapat membawanya ke layar melintasi China dalam kemitraan FNGA di awal 2018,”tambahnya.

Celebrity Chef: East Vs West akan tayang perdana di saluran FOX Life pada 25 Maret 2018 setiap hari minggu pukul 20.00 WIB. Dua episode terakhir akan berlokasi di dua destinasi yang dibangun, dimiliki dan dioperasikan oleh Sunway Group; Sunway City dan The Banjaran Hotsprings Retreat di Malaysia, yang merupakan mitra tujuan utama resmi dari serial ini.

"Sunway telah lama menjadi pendukung untuk menampilkan bakat di Asia dan kami berharap dapat bekerja sama dengan FNGA dan koki global terkenal untuk menyajikan episode Celebrity Chef: East Vs West,"kata pendiri dan pimpinan Sunway Group, Tan Sri Dato Seri Dr Jeffrey Cheah AO. Celebrity Chef: East Vs West akan tampil perdana di FOX Life dan FOX+ pada paruh pertama tahun 2018 dan disindikasikan secara eksklusif di China oleh mitra FNGA, Tencent.

Marketing Manager, FOX Networks Group Indonesia, Lesley Simpson, optimistis Celebrity Chef akan menjadi tontonan yang menarik dan digemari masyarakat Indonesia karena kuliner sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia, disamping itu Indonesia sendiri memiliki kekayaan kuliner yang khas. “Khasnya kuliner Indonesia diperkaya oleh ratusan suku bangsa dan tradisi dan juga pengaruh kebudayaan asing yang masuk ke Indonesia di masa lampau, mulai dari Arab, India, China, Spanyol, Portugis dan Belanda. Celebrity Chef yang menyuguhkan berbagai kuliner dari barat hingga timur akan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Indonesia serta menjadi inspirasi pencinta kuliner di Indonesia,”paparnya. (nos)

Teks foto :

David Rocco dan Nicholas Tse.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927