Seni & Hiburan

Lima Bocoran Konser The Chainsmokers

20-03-2018

Jakarta, beritasurabaya.net - Jakarta merupakan kota ke-2 di Asia setelah Hongkong yang akan disambangi duo Alex Pall dan Andrew Taggart untuk tujuan konser selanjutnya. Pastinya, Anda penasaran seperti apa sih serunya konser The Chainsmokers.

Siap-siap! karena momen seru yang sempat mereka unggah di akun Instagram beberapa waktu terakhir, mungkin saja akan Anda saksikan juga saat konser tanggal 30 Maret mendatang di JIExpo Kemayoran.

Nonton Konser diiringi Live Band. Telinga Anda pastinya akan dimanjakan dengan dentuman drum, petikan gitar dan alunan piano yang akan mengiringi lagu-lagu hits dari The Chainsmokers! Ini salah satu yang berbeda dari The Chainsmokers Live in Concert karena lagu-lagu mereka akan dibawakan dengan versi live!.

Dan bukan seperti DJ set yang biasanya Anda saksikan di festival musik. Anda pasti penasaran kan gimana lagu favorit Anda ketika dibawakan dengan full band.

Fireworks everywhere, like, literally. Elemen fireworks yang ditampilkan di konser juga akan semakin menambah keindahan visual dari konser The Chainsmokers. Momen-momen klimaks dari lagu favorit kamu akan semakin keren dengan hadirnya letupan kembang api bersautan dan pengalaman ini akan jadi sangat berkesan dan pastinya tidak terlupakan buat Anda.

Aksi panggung mencengangkan. Akan ada kejutan di beberapa lagu yang bisa bikin Anda tercengang dan momen ini bisa jadi salah satu konten yang share-worthy untuk Instagram stories Anda. Jadi, siapkan kamera handphone Anda dan jangan sampai kelewatan aksi keren dari Alex Alex Pall dan Andrew Taggart di atas panggung ya.

Hujan confetti & lighting panggung super cool. Sorotan lampu berbagai warna colorful yang akan saling bersautan dengan dentuman beat lagu ditambah hujan confetti akan memberikan pengalaman yang mendebarkan. Dijamin selama menonton kamu akan merasakan keseruan konser yang selama ini Anda nanti-nantikan.

Kesempatan mendengar single terbaru. Selama mereka melakukan tur keliling ke negara-negara lain beberapa bulan terakhir, The Chainsmokers secara aktif merilis single terbaru seperti “Sick Boy” dan “You Owe Me”. Who knows, fans Indonesia bisa menjadi yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan mendengar rilisan terbaru dari Duo Alex Pall dan Andrew Taggart di konser tanggal 30 maret mendatang, “finger cross”. (nos)

Advertising
Advertising