Seni & Hiburan

Line Concert Kunjungi Pengguna di Yogyakarta​

21-10-2018

Yogyakarta, beritasurabaya.net - Line melanjutkan kesuksesan rangkaian konser musiknya Sabtu (20/10/2018) kemarin di Yogyakarta. Ini Line Concert ketiga setelah sebelumnya digelar di Surabaya dan Medan.

Line Concert Yogyakarta digelar di Jogja Expo Center dan berhasil menyatukan ribuan pengguna setia Line. Berkomitmen untuk memberikan konser musik yang berkualitas tinggi, kali ini Line Concert membawa sekelompok musisi Indonesia yang berbakat seperti Rayuan Project (RAN berkolaborasi dengan Yura Yunita), Raisa, Tulus, dan Glenn Fredly. Berbeda dengan konser lainnya, Line Concert memadukan pertunjukan musik kelas atas dengan dunia online milik Line yang dibawa ke dunia offline, memberikan pengalaman unik kepada para penonton.

Managing Director Line Indonesia,Dale Kim, mengatakan, sebagai pasar pertama yang menikmati Line Concert, para pengguna di Indonesia memberikan respon yang sangat baik terhadap konser-konser sebelumnya di Surabaya dan Medan. Tiket kedua konser tersebut terjual habis dan mendapatkan tanggapan positif dari para pengguna.

”Kami senang dapat menghadirkan dunia milik LINE menjadi lebih dekat kepada para pengguna kami melalui perayaan musik ini,”jelasnya.Sesuai tujuan Line Concert untuk melibatkan para penonton lebih dekat, Line mengumpulkan masukan dari para pengguna dalam mempersiapkan konser berikutnya. Line mengadakan survei terbuka melalui Line Concert Official Account dan meminta daftar keinginan para pengguna untuk konser berikutnya.

Yogyakarta terpilih sebagai permintaan tertinggi yang diterima pada akhir survei ini. Line juga mengadakan sesi Focus Group Discussion di Yogyakarta untuk memilih line up yang paling disukai oleh para pengguna di Yogyakarta.

Selama empat jam non-stop, penonton Line Concert Yogyakarta dimanjakan dengan pertunjukan berkualitas dari para artis pilihannya. Raisa membuka konser dengan aransemen musik yang istimewa. Dilanjutkan oleh Rayuan Project, sebuah kolaborasi musik antara RAN dan Yura Yunita, yang juga berhasil memukau penonton dengan kolaborasi mereka yang menyenangkan dan penuh warna.Tulus juga memberikan pertunjukan spesial dengan membawa Glorify The Lord Choir untuk bernyanyi bersama pada lagu terakhirnya. Terakhir, Glenn Fredly memberikan kejutan kepada para penonton dengan menyanyikan salah satu lagu hits-nya yang berjudul “Nyali Terakhir” dalam versi Bahasa Korea. (nos)

Teks foto :

Line Concert Yogyakarta menghasilkan antusiasme yang tinggi dari pengguna Line, dengan dua sesi tiket pre-sale yang terjual habis hanya dalam waktu dua hari.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising