Seni & Hiburan

Tulus Rayakan Perjalanan Musik ke-8 Tahun

20-09-2019

Jakarta, beritasurabaya.net - Rajawali Indonesia bersama dengan TulusCompany dengan bangga mengumumkan akan menggelar Tur Sewindu TULUS di beberapa kota di Indonesia. Dimulai dari Malang (24 September), Yogyakarta (26 September), Solo (18 Oktober), Makassar (25 Oktober), dan Festival di Jakarta (1 November).

Sewindu merupakan judul dari lagu pertama yang dipublikasikan oleh TULUS di awal perjalanan karir bermusiknya. Sewindu pula yang kemudian diangkat menjadi judul dari rangkaian tur dan festival dalam rangka merayakan perjalanan musik tersebut, yang akan genap delapan tahun pada September 2019 ini.

Malang merupakan kota pertama yang akan disambangi oleh TULUS dalam Tur & Festival Sewindu. Dengan melibatkan pengiring sebanyak 21 orang yang terdiri dari pemain band, penyanyi latar, pemain alat musik tiup dan gesek. Tulus akan menyuguhkan sejumlah lagu hits-nya dengan durasi pertunjukan kurang lebih selama 1 jam 45 menit. TULUS akan menghibur para penggemarnya di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang.

TULUS akan bercerita mengenai perjalanan bermusiknya selama 8 tahun ini saat manggung di Kota Malang. “Saya berharap tur ini menjadi tempat bagi saya dan pendengar bisa saling berbalas apresiasi, merayakan 8 tahun perjalanan musik bersama-sama,” ujar TULUS.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, mengaku, sangat bersemangat untuk menggelar Tur & Festival Sewindu TULUS yang pertama di kota Malang. “Sejumlah kejutan di atas panggung akan kami hadirkan pada Tur Sewindu untuk arek-arek Malang. Jangan sampai kehabisan tiketnya, segera beli tiket Tur & Festival Sewindu TULUS untuk mendapatkan pengalaman konser TULUS yang tak terlupakan,” katanya. (nos)

Advertising
Advertising