Seni & Hiburan

Puncak 3xtraOrdinary Night SCTV Bertabur Bintang

11-08-2020

Jakarta, beritasurabaya.net - Tiga puluh tahun sudah SCTV menemani pemirsa di seluruh penjuru Indonesia dengan program-program istimewa. Pada perayaan tiga dekade kali ini SCTV menghadirkan deretan program 3xtraOrdinary sepanjang bulan Agustus.

3xtraOrdinary Series “Magic Tumbler Season 3”dan sejumlah film terbaik karya anak bangsa di 3xtraOrdinary Movies sudah mengawali perayaan sejak awal bulan Agustus 2020 silam. Berbagai suguhan istimewa lainnya mulai dari 3xtraOrdinary Champions, 3xtraOrdinary Kejutan 30 Bayi SCTVhingga 3xtraOrdinary Games berhadiah senilai Rp300 juta dipersembahkan untuk pemirsa Indonesia.

Puncak perayaan tonggak sejarah 30 tahun SCTV ini akan dihadirkan lewat 3xtraOrdinary Night yang bertabur bintang, 24 Agustus 2020 mendatang selama 5 jam. Menjelang perayaan 30 tahun SCTV, sebelumnya telah dihadirkan 3xtraOrdinary series terbaru “Magic Tumbler Season 3” sejak 1 Agustus 2020 telah menemani waktu sore pemirsa setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. Dibintangi Syifa Hadju, Jeff Smith, Cemal Faruk, Lolox, Dania Salsabila, dan bintang-bintang kenamaan lainnya menjawab rasa penasaran pemirsa dengan kelanjutan kisah “Magic Tumbler Season 3”.

Total sebanyak 30 film karya anak bangsa ditayangkan SCTV sepanjang bulan Agustus dengan 3xtraOrdinary Movies. Tidak tanggung-tanggung SCTV akan menghadirkan film yang akan tayang perdana di TV, yakni “Gundala” pada 24 Agustus 2020 pukul 16.30 WIB. SCTV pun akan manjakan pemirsa setianya dengan memutarkan trilogy film box office fenomenal Indonesia secara berutut-turut yakni “Dilan 1990”, “Dilan 1991”dan pamungkasnya “Milea : Suara Dari Dilan”yang tayang 25 Agustus 2020 dari pukul 16.00 sampai pukul 23.00 WIB.

Dalam virtual press conference, Selasa (11/8/2020), Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto, mengungkapkan, tiga puluh tahun berkarya tentu bukan perjalanan yang singkat bagi SCTV. Program-program berkualitas yang tidak lekang oleh waktu hingga deretan nama bintang besar yang lahir dari SCTV menjadi pembuktian eksistensi SCTV dan kesetiaan pemirsa selama tiga puluh tahun ini.

“Perayaan HUT 30 SCTV ini merupakan momentum istimewa bagi SCTV untuk dapat terus berinovasi menampilkan suguhan program 3xtraOrdinary yang memadukan kreativitas anak bangsa dengan kecanggihan teknologi masa kini. Puncaknya SCTV juga akan menjawab tantangan di tengah masa pandemi ini dengan menghadirkan 3xtraOrdinary Night penuh dengan bintang-bintang3xtraOrdinary tanah air”, ungkap David.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, beberapa kegiatan jelang perayaan HUT 30 SCTV digelar secara virtual untuk berbagi kebahagiaan bersama pemirsa di berbagai kota. Pada tanggal 23 Juli 2020 hingga 6 Agustus 2020 lalu, SCTV telah menggelar “Virtual Meet and Greet” bersama pemirsa setia di tiga kota yakni Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya melalui aplikasi Vidio. Kegiatan “Virtual Meet and Greet” ini memberikan kesempatan penggemar untuk berinteraksi secara virtual dengan bintang-bintang dari sinetron “Samudra Cinta”, “Dari Jendela SMP” “Magic Tumbler 3” dan “Istri Kedua”.

Tidak hanya itu, SCTV pun menantang pemirsa di penjuru Indonesia untuk menunjukkan kemampuan berakting dalam #AduAkting dengan pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Sandrinna Michelle dan Rey Bong serta pemain sinetron “Samudra Cinta” yakni Rangga Azof dan Haico Van Der Veken. Sertakan tagar #AduAkting dan tandai akun instagram @sctv.

Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary akan disiarkan secara Live, 24 Agustus 2020 pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta. Pemirsa dapat menyaksikan pertunjukan 3xtraOrdinary Nightdengan tata panggung nan apik serta perpaduan kemeriahan sejumlah pengisi acara yang tampil dari rumah.

Musisi terbaik tanah air dipastikan akan memeriahkan 3xtraOrdinary Night kali ini diantaranya Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Syahrini, Raisa, Rossa, Reza Artamevia, Judika, Sara Fajira, Inul Daratista, Demian dan masih banyak lagi. “Tim SCTV sudah menyiapkan panggung di belakang rumah. Tidak adanya penonton seperti sebelum pandemi memang sangat berpengaruh. Namun bagaimana lagi kondisi saat ini harus sesuai protokol kesehatan dan harus bisa tampil maksimal,”ujar Iwan Fals.

Sementara Rossa, Reza dan Raisa dijadwalkan tampil ber-trio dan persiapan sudah dilakukan sejak 2 bulan lalu. Sedangkan Syahrini menegaskan akan memberikan kejutan pada 24 Agustus 2020 mendatang. (nos)

Teks foto :

Syahrini bakal meramaikan puncak 30 tahun SCTV, 24 Agustus 2020 mendatang.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising