Seni & Hiburan

The Third Day Hadirkan Teatrikal Autumn Di FB HBO

01-10-2020

Jakarta, beritasurabaya.net - The Third Day akan menghadirkan acara live theatrical spesial “Autumn”, Sabtu (3/10/2020), untuk menambah pengalaman pemirsa tentang serial pendek 6 episode dari HBO Original. Para permirsa dapat menonton acara berdurasi 12 jam ini yang tayang di laman Facebook HBO Asia mulai pukul 15.30 WIB.

Bagi pemirsa yang ingin mengetahui lebih banyak tentang The Third Day, “Autumn” membawa mereka tenggelam dalam dunia pertunjukan di pulau Osea. Sebuah acara broadcast live yang unik, “Autumn” menjadi sebuah jembatan di antara tiga episode “Summer” dan tiga episodes “Winter” tanpa harus menonton keseluruhan serial pendek tersebut.

Menampilkan para pemain The Third Day seperti Jude Law dan Katherine Waterston, pemirsa juga dapat mengikuti acara ini dalam satu hari secara real time. Vokalis utama dari band yang mendapat nominasi Grammy, Florence and the Machine, Florence Welch juga akan hadir menunjukkan aktingnya.

Mengabadikan peristiwa secara live dan dalam satu kali pengambilan gambar secara terus-menerus, siaran sinematik ini akan membawa pemirsa masuk lebih dalam ke dunia misterius dan menegangkan, serta mengaburkan dan mengikis Batasan antara apa yang nyata dan tidak. Acara ini diciptakan para inovator theatre Punchdrunk, dengan pembantu sutradara sang pendiri dan artistic director Punchdrunk, Felix Barrett, bersama sutradara “Summer” Marc Munden, diproduksi bersama oleh Sky dan Punchdrunk.

Akses streaming atau untuk tiga episode pertama The Third Day, “Summer”, dibintangi Jude Law (tayangan HBO “The New Pope”) di HBO GO. Tiga episode selanjutnya, “Winter”, dibintangi Naomie Harris (nominasi Academy Award untuk “Moonlight”), tiap episode akan setiap Selasa, mulai 6 Oktober pukul 08.00 WIB di HBO GO dan HBO, dan penayangan ulang pada hari yang sama pukul 21.00 WIB di HBO. (nos)

Advertising
Advertising