Kuliner

Sambal ABC Gelar Kompetisi Cicipi Makanan

02-05-2017

Jakarta, beritasurabaya.net - Kraft Heinz ABC, pemimpin pasar untuk sambal kemasan menggelar kompetisi unik “Tantangan Sambal ABC”. Kompetisi ini mengajak 10 food, travel dan lifestyle bloggers.

Kompetisi sesi 2 ini akan berpetualang ke 5 kota dan berpacu dengan waktu untuk mencicipi lebih dari 1.000 makanan dengan Sambal. Kompetisi ini sungguh menyenangkan, memacu adrenalin dan tentunya menggiurkan.

Menurut Chef Bara Pattirajawane, untuk kompetisi di Surabaya akan dimulai di Pagoda Tian Ti dan berkahir di Tugu Pahlawan. Setiap tim menunjukkan energi dan strategi yang berbeda karena ini adalah kota keempat, satu kota sebelum final.

”Saya juga akan kembali memberikan tantangan yang lebih unik dan tidak pernah mereka duga sebelumnya,”jelas Chef Bara.

Pada kompetisi di Surabaya, dipandu Fauzi Baadila bersama Chef Bara Pattiradjawane. Sedangkan peserta kompetisi yakni Andre Sarwono, Erwin Putra, Calvin Herryson, Hendi, Asoka Remadja, Kenny Djafar, Fellicia, Cindy, Anita Mae, dan Vika.

Head of Marketing, SEA, Dhiren Amin, kompetisi ini membuat dirinya bermimpi lebih besar untuk menawarkan sebuah tantangan makanan yang memacu adrenalin serta menghadirkan berbagai jenis makanan dalam jumlah yang luar biasa, yakni lebih dari 1.000 makanan. (nos)

Teks foto :

Satu diantara peserta kompetisi mencoba menikmati makanan dipadu dengan sambal.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising