Kuliner

Harris Gubeng Sajikan Al-Bazaar Jilid 3

23-05-2017

Surabaya, beritasurabaya.net - Setelah sukses menghadirkan Al-Bazaar jilid 1 dan 2 untuk buka puasa prasmanan, Hotel Harris Gubeng kembali menyajikan prasmanan buka puasa yang spektakuler dan sudah dikenal, Al-Bazaar jilid 3, mulai 27 Mei hingga 23 Juni 2017 di Harris Café, pukul 17.30 hingga 20.30 WIB.

General Manager Hotel Harris Gubeng, Stylianos Koureas, Selasa (23/5/2017), mengatakan, buka puasa prasmanan kali ini menghadirkan variasi menu yang lebih banyak dari tahun sebelumnya. Makin banyak gerobak (food stall) dengan aneka menu Nusantara, Tradisional dan Asia. Diantaranya ada Aneka gorengan, Kurma & manisan untuk Takjil, Nasi & Mie Goreng, Lontong Balap serta aneka sup ala China dan Asia hingga Dim Sum Halal.

Hanya dengan harga Rp. 111.000, net/orang, sudah dapat menikmati lebih dari 111 item, terdiri dari sajian untuk Takjil seperti Kurma, manisan buah, aneka gorengan asin dan manis, hidangan pembuka seperti salad tradisional, salad ala China, salad ala Arab, salad ala Timur Tengah hingga salad buah, aneka sup baik yang tradisional maupun ala China. Hidangan utama seperti nasi dan mie goreng, tahu campur Lamongan, lontong balap, nasi campur, pecel Madiun, penyetan Suroboyo yang mewakili menu Nusantara, ada juga nasi Biryani & nasi Pilaf khas Timur Tengah, menu daging ayam, daging sapi dan daging kambing ala Arab, dan menu ala Asia, hingga kudapan penutup, yang diambil dari berbagai daerah di Nusantara, serta beberapa dari daratan Asia, seperti Malaysia, India serta Timur Tengah, dan berganti untuk setiap harinya.

”Menu andalan terbaru, kami sajikan Chicken Shawarma, Sizling Mongolian Seafood Barbeque, Nasi & Mie goreng Jahanam, yang disajikan secara live. Diharapkan agar pengunjung mendapatkan hidangan yang fresh dan dapat memilih sesuai sesuai dengan keinginannya sekaligus sebagai hiburan karena diolah dan dimasak oleh para koki langsung di hadapan pengunjung/tamu,”kata Stylianos Koureas.

Stylianos Koureas mengatakan dalam gelaran Al-Bazaar jilid 1 saat Harris beroperasi mendapat kunjungan 9000 tamu. Tahun 2016, meningkat menjadi 14 ribu tamu dan 2017 ini ditargetkan bisa menarik 20 ribu tamu.

Tamu yang datang saat berbuka puasa tersebut mayoritas dari korporat (60 persen) dan individual/keluarga sekitar 40 persen. “Pendapatan dari Food and Beverage mampu memasok 80 persen pendapatan hotel selama Ramadhan. Seperti diketahui, selama Ramadhan okupansi menurun dan baru meningkat normal jelang Lebaran dengan banyaknya keluarga menginap di hotel,”ungkapnya.

Untuk okupansi kamar selama Ramadhan, kata Stylianos Koureas, di kisaran 40 persen. Sedangkan saat Lebaran, para tamu rata-rata menginap 3 hari 2 malam.

Stylianos Koureas menambahkan karena peminat cukup banyak dan beberapa pengunjung harus menunggu, perlu reservasi terlebih dahulu minimal 2 hari sebelum kedatangan, terutama untuk bagi yang akan berbuka puasa bersama keluarga, rekan kerja ataupun teman sejawat. Kapasitas Harris Café 750 seats baik di dalam kafe, di luar dan di area kolam renang. Untuk informasi lebih lengkap tentang menu dan reservasi, hubungi 031-501 1100. (nos)

Teks foto :

Martabak khas Harris Cafe.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising