Kuliner

Sejuta Rasa Buffet Ramadhan di Four Points

26-05-2017

Surabaya, beritasurabaya.net - Bagi Hotel Four Points Surabaya, pada Ramadhan ini merupakan yang pertama kali menghadirkan paket berbuka puasa, sejak hotel dioperasikan pada 18 Juni 2016. Paket berbuka puasa berupa buffet ramadhan dengan menghadirkan sejuta rasa di Lime Restaurant.

Menurut Digital Marketing & PR Coordinator, Birgitta Mone, Jumat (26/5/2017), buffet buka puasa dibuat lebih spesial yakni tidak hanya mengangkat kuliner lokal tapi juga internasional.

Lime Restaurant menyediakan beragam kuliner tradisional seperti jajanan pasar, disamping camilan khas dari Jepang yakni tempura. Camilan ringan ini bisa untuk mengawali berbuka puasa. Begitu pula dengan menu utama tersedia soto daging, balado udang, kambing guling khas Timur Tengah, ada mie ramen dari Korea, aneka sushi dari Jepang dan beragam kuliner lainnya sesuai dengan tema Sejuta Rasa yang kami tawarkan.

”Untuk paket berbuka puasa, sudah ada booking dari korporat untuk acara buka puasa. Per hari, 50 pesan tempat untuk kegiatan mulai minggu depan,”ujar Birgitta.

Bagi tamu yang berbuka puasa di Lime Restaurant akan mendapatkan 1 kupon undian untuk transaksi Rp 188.000 net. Kupon diundi di akhir periode dengan hadiah berupa voucher menginap di hotel-hotel dari Marriott group, seperti di Jakarta, Bandung, Lombok dan Kuala Lumpur.

”Kami juga menyediakan bingkisan Lebaran berupa 4 varian kue Lebaran dan 1 kue lapis Surabaya dengan harga paket Rp 550.000 per kota. Varian kue Lebaran ini, Nestar, Coklat, Keju Halus dan Almond Crispy,”pungkas Birgitta. (nos)

Teks foto :

Kambing guling bisa menjadi menu utama buffet ramadhan di Lime Restaurant Hotel Four Points.

Foto : Titin.

Advertising
Advertising