Kuliner

Koi Teh Taiwan Hadir di Pakuwon Mall

02-03-2018

Surabaya, beritasurabaya.net - Minum teh bagi masyarakat Indonesia merupakan hal yang biasa. Namun minuh teh asli dari Taiwan, mungkin baru sebagian saja terutama yang pernah pergi ke Taiwan.

Nah, bagi mereka yang masih penasaran bagaimana rasa teh asli Taiwan, bisa ke Pakuwon Mall. Saat ini sudah ada outlet Koi The yang menyajikan banyak varian, berbagai toppings dan dalam dua ukuran Medium, Small.

Menurut Marketing Supervisor PT Koi Cafe Indonesia, Alvin G Pangestu, di sela pembukaan outlet Koi The (Koi Teh), rasa teh Taiwan terutama Jasmine Tea aromanya lebih wangi. Hampir 90 persen bahan baku diimpor dari Taiwan.

Mengapa bahan bakunya impor dari Taiwan ? Kata Alvin, karena manajemen ingin kustomer menikmati rasa yang sama dimana outlet Koi The berada. Dan yang membedakan dengan outelt lainnya, pengawasan kualitas dimana teh yang disajikan selalu fresh dalam suhu tertentu.

”Selain itu, cara minumnya juga unik seperti Golden Bubble Milk Tea. Tutupnya tidak dibuka secara menyeluruh tapi disobek mengikuti garis, sehingga rasa layer yang di atas dan layer dibawah bisa dinikmati bersamaan,”ungkapnya.

Range harga yang ditawarkan untuk ukuran Small antara Rp14 ribu hingga Rp30 ribu sedangkan Medium antara Rp20 ribu sampai Rp40 ribu. 

Alvin menjelaskan sejak berdiri tahun 2006, Koi The ada di 10 negara dan masuk ke Indonesia 2013. Total jumlah oulet di Indonesia sebanyak 21 yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya. Di Surabaya sendiri ada di Ciputra World, Pakuwon Mall dan menyusul Tunjungan Plaza 6. Sampai akhir 2018, jumlah outlet di Surabaya ditargetkan 10 outlet. (nos)

Teks foto :

Penasaran dengan teh asli Taiwan bisa datang ke outlet Koi The.

Foto : Titin.

Advertising
Advertising