Peristiwa

Surabaya Great Expo

30-08-2017

Surabaya, beritasurabaya.net - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini membuka acara Surabaya Great Expo (SGE) di Atrium Timur Multifunction Room Grand City Mall. Acara yang digelar 30 Agustus hingga 3 September 2017 ini menampilkan berbagai macam produk mulai dari pameran industri, perdagangan, investasi, pariwisata, perbankan dan produk unggulan pelaku UKM.

Turut hadir dalam pembukaan SGE, Asisten II Walikota Surabaya, M.Taswin, Kepala Dinas Perdagangan Arini Pakistyaningsih, Ketua Kadin, Konjen Cina dan Asia Korea Trade, perwakilan BUMD, BUMN, pimpinan Bank Indonesia dan Bank Jatim serta pengusaha lainnya.

Di awal sambutannya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menuturkan, pameran Surabaya Great Expo sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Alasannya, acara yang biasa diselenggarakan di bulan Mei digeser pada bulan Agustus bertepatan dengan HUT kemerdekaan RI ke-72.

Baginya, perpindahan waktu tidak menyurutkan animo warga untuk berkunjung dan membeli produk pelaku UKM. Sebab, kondisi perdagangan di Surabaya cukup ramai dan sangat mencolok. Di samping itu, produk-produk yang dipamerkan lebih berkualitas.

Peserta SGE tahun ini, lanjut Risma, tidak hanya dihadiri pelaku UKM dari Surabaya melainkan pedagang dari luar kota Surabaya seperti Mojokerto, Malang, Banjarmasin bahkan Ambon turut bergabung. Mereka (seluruh pedagang dari luar Surabaya) dapat mengikuti SGE 2017 karena ingin bersinergi sekaligus memperkenalkan produknya kepada seluruh masyarakat. (tia)

Teks foto :

Wali Kota meninjau stan pameran SGE 2017.

Foto : Humas Pemkot Surabaya.

Advertising
Advertising