Laporan Khusus

Telkomsel Luncurkan New Telkomsel Poin

20-04-2014

Malang, beritasurabaya.net - Malang menjadi kota pertama roadshow peluncuran New Telkomsel Poin. Peluncuran New Telkomsel Poin dilakukan langsung Direktur Sales Telkomsel, Mas'ud Khamid, disaksikan Wali Kota Malang Muhammad Anton, Minggu (20/4/2014) di Mall Olympic Garden (MOG).

''New Telkomsel Poin merupakan perkuatan Telkomsel dalam meningkatkan kualitas apresiasi pelanggan. Dengan demikian, pelanggan benar-benar merasakan nilai tambah dari produk Telkomsel,''kata Mas'ud Khamid di sela peluncuran New Telkomsel Poin.

Mas'ud menjelaskan peluncuran New Telkomsel Poin dilaksanakan di beberapa kota termasuk Kota Malang yang akan memasuki usia 1 abad. Telkomsel juga ingin memberikan apresiasi pada Kota Malang yang merayakan ulang tahun ke-100.

Seiring dengan tren digital lifestyle, New Telkomsel Poin hadir lebih menarik bagi para pelanggan serta dapat diakses melalui website dan mobile apps. Hal ini melengkapi penyajian katalog reward yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui UMB *700#.

Reward bisa didapatkan dengan mengumpulkan Telkomsel Poin dimana pelanggan prepaid akan mendapatkan 1 poin setiap isi ulang sebesar Rp 5.000 dengan minimal akumulasi recharge Rp 50.000, per bulan. Poin akan bertambah setelah Sedangkan bagi pelanggan postpaid, 2 poin diberikan dari penggunaan sebesar Rp 5.000, dengan minimal tagihan Rp 50.000, per bulan.

Penukaran poin dapat dilakukan dengan melakukan akses ke nomor *700#, selanjutnya akan ditampilkan beberapa pilihan kategori dengan beragam pilihan rewards di setiap kategori. Setelah mengkonfirmasi pilihan, pelanggan akan mendapatkan SMS berisi e-voucher.

Pelanggan juga dapat menggunakan mobile apps untuk penukaran poin, langkah awal yang harus ditempuh adalah dengan mengunduh aplikasi My Telkomsel di Play Store,iOS dan Application World BlackBerry atau di http://tsel.me/mytelkomsel. Setelah masuk halaman utama My Telkomsel pilih icon Telkomsel Poin pada kanan-bawah layar.

Selanjutnya pilih kategori rewards yang diinginkan untuk memilih reward yang dikehendaki dengan menukar Telkomsel Poin, lalu pilih tombol redeem. Apabila penukaran poin berhasil, pelanggan mendapatkan pop up notifikasi dan tanggal penukaran, yang akan tersimpan dalam menu promo & notifikasi di dalam aplikasi My Telkomsel Poin. Notifikasi tersebut yang digunakan pelanggan untuk mendapatkan reward sesuai pilihannya.

Kelebihan lainnya, pelanggan juga dapat langsung melakukan redeem poin di outlet merchant-merchant favorit yang bekerjasama dengan Telkomsel untuk mendapatkan voucher belanja merchant tersebut.

''Program New Telkomsel Poin kami harap mampu meningkatkan customer loyalty dengan berbagai macam pengalaman, terutama kemudahan pelanggan di dalam melakukan redeem poin. Untuk itu kami menghadirkan redemption channel yang lebih menarik, salah satunya melalui mobile apps MyTelkomsel dimana pelanggan dapat melakukan redeem poin kapanpun dan dimanapun. Dan khusus acara di atrium Mall Olympic Garden Malang, pelanggan diberikan kesempatan kemudahan hanya dengan tukar 1 poin bisa dapat reward langsung di booth-booth yang telah disediakan, dengan tujuan agar pelanggan Telkomsel bisa experience dengan Telkomsel Poin-nya,''tambah Mas'ud Khamid.

Program loyalty New Telkomsel Poin memberikan penawaran eksklusif bagi seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHalo, simPATI, dan Kartu As) dan dapat diikuti secara nasional oleh seluruh pelanggan yang memenuhi kriteria untuk mendapatkan poin. Pelanggan dapat menikmati reward berupa produk-produk Telkomsel baik paket telpon, SMS, data mau pun konten digital, beragam pilihan produk menarik, mileage Garuda Frequent Flyer (GFF), voucher belanja ataupun diskon di berbagai merchants favorit, hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin mereka.

Adapun kategori reward yang ditawarkan kepada pelanggan antara lain: core telco product, digital content, shop and dine, entertainment, sport, dan lifestyle di berbagai merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel seperti MAP, The Body Shop, L'occitane, Crocs, KFC, Dufan, Atlantis, ACE Hardware, Toys Kingdom, Bakerzin-Pepper Lunch dan Boga Group, Solaria, Sour Sally, Breadlife, Gold's Gym, Rockstar Gym dan masih banyak lagi.

Puluhan produk terlaris juga bisa ditukarkan dengan Telkomsel poin melalui mitra online shopping Telkomsel seperti Lazada, Zalora, BliBli, BerryBenka, Pink Emma, Harga Hot, dan sebagainya. Banyak aktivitas yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Malang mulai dari penukaran poin dengan beragam merchandise menarik hingga lomba menulis.

Sebelum peluncuran New Telkomsel Poin, digelar fun bike yang diikuti ribuan peserta. Acara ini mengambil start di depan MOG dan dilepas Mas'ud Khamid didampingi Abah Anton. Selain peluncuran New Telkomsel Poin, pada kesempatan yang sama Telkomsel dan Pemkot Malang juga melaksanakan penandatanganan MoU terkait penerapan Close User Group (CUG) di lingkungan Pemkot Malang.

Wali Kota Malang menyampaikan terima kasih atas dukungan Telkomsel pada perayaan 100 tahun Kota Malang. ''Kami merasa bersyukur bisa merayakan ulang tahun kota bersama Telkomsel. Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut pada kegiatan dan kesempatan lainnya,''ujar Abah Anton. (noer soetantini)

Teks foto :

Wali Kota Malang, Muhammad Anton (kiri) bersama Direktur Sales, Mas'ud Khamid melepas bendera start FunBike memperingati 100 Tahun kota Malang yang didukung oleh Telkomsel.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927