Laporan Khusus

BSB Tetapkan Pemenang Program Transaksi Berhadiah

09-06-2017

Jakarta, beritasurabaya.net - PT Bank Syariah Bukopin (BSB) melakukan Acara Penetapan Pemenang Program Transaksi Berhadiah Periode Kedua (Terakhir), di Kantor Pusat BSB, Salemba, Jakarta, Jumat (9/6/2017). Penetapan pemenang ini dihadiri oleh beberapa nasabah bank, dan juga dihadiri oleh instansi Pemerintah.

Direktur Bisnis BSB, Aris Wahyudi, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat dan para nasabah bank yang telah memberikan kepercayaannya sehingga hari ini program Transaksi Berhadiah telah berjalan hingga penetapan pemenang Periode kedua (terakhir) berlangsung.

Program Transaksi Berhadiah ini, kata Aris, merupakan program yang dibuat bagi nasabah BSB pengguna fasilitas e-Banking yang melakukan berbagai macam aktivitas di Menu aplikasi SMS Banking dan MBSB.

“Penetapan Pemenang Program Transaksi Berhadiah hari ini sebagai bentuk persembahan kami atas kepercayaan nasabah karena tetap menjadikan bank ini sebagai bank pilihan utama untuk berbagai keperluan akan layanan jasa keuangan, Insya Allah ke depan akan ada program yang lebih menarik lagi yang kami persembahan,”tuturnya usai acara penetapan pemenang hari ini.

Dalam penetapan pemenang program Transaksi Berhadiah periode terakhir ini yakni mulai 1 Maret hingga 31 Mei 2017, dimana BSB akan membagikan hadiah yang terdiri dari 5 Handphone Samsung Galaxy A7 dan 5 Handphone Samsung Galaxy J7. “Promosi Transaksi Berhadiah ini diikuti oleh seluruh nasabah dengan status rekening aktif nasabah Perorangan yang memiliki minimal salah satu dari produk Tabungan iB SiAga dan Tabungan iB SiAga Bisnis” ujarnya.

Program Tabungan Berhadiah disajikan dengan menarik khusus bagi nasabah pengguna layanan SMS Banking BSB dan Mobile Banking BSB (m-BSB). Program ini berupa pemberian hadiah berdasarkan aktivitas transaksi terbanyak dengan menggunakan Sistem Poin. Berupa ketentuan poin, Registrasi dan Aktivasi memperoleh 1 poin dan transaksi finansial memperoleh 5 poin.

Cara membuka rekening bagi nasabah baru juga sangat mudah. Nasabah bisa langsung membuka rekening di seluruh jaringan kantor BSB dan Kantor Layanan Syariah yang ada di Bank Bukopin.

Saat ini BSB masih terus gencar untuk menjual produk-produk unggulan seperti Tabungan iB SiAga, iB SiAga merupakan produk simpanan BSB yang dengan mudah dimiliki oleh masyarakat dengan setoran awal cukup dengan Rp50ribu. Punya produk ini, Nasabah sudah bisa mendapatkan kartu ATM dan buku tabungan.

Keunggulan memiliki Tabungan iB SiAga antara lain bebas biaya administrasi bulanan dan ATM, fasilitas ATM 24 Jam yang dapat digunakan di mesin ATM Bank Bukopin dan berlogo PRIMA/BCA. “Keuntungan yang paling penting bagi nasabah dalam menggunakan ATM BSB yakni bisa digunakan sebagai ATM Debit yang digunakan untuk bertransaksi berbelanja hanya dengan Swipe ATM di mesin EDC BCA,”ungkapnya.

Sampai saat ini, Layanan BSB didukung oleh jaringan kantor sebanyak 24 outlet, 74 Kantor layanan Syariah, dan jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin, ATM jaringan Bank Bukopin, dan ATM Jaringan Prima. (noer soetantini)

Teks foto :

Kiri-kanan : Saidi Mulia Lubis (Direktur Utama PT Bank Syariah Bukopin; Aris Wahyudi (Direktur Bisnis PT Bank Syariah Bukopin) dan Noorcholis (Kepala Divisi Pengembangan Produk).

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising