Laporan Khusus

2020, Larissa Aesthetic Center Target 100 Cabang

09-05-2018

Surabaya, beritasurabaya.net - Larissa Aesthetic Center, klinik estetika natural kembali membuka cabang baru ke-38 di Tenggilis, tepatnya di Jl. Raya Tenggilis No. 85 Surabaya, Rabu (9/5/2018). Pada saat ini, Larissa telah membuka sebanyak 35 gerai untuk perawatan dan 3 gerai organic store.

Pembukaan cabang baru yang ke-38 ini diresmikan langsung oleh Herry Widiyanto Hadinata dan Poedji Lirnawati selaku pemilik Larissa, didampingi Direktur PT LKS (Larissa Karunia Sejahtera), Sutejo SIP. Rangkaian pembukaan cabang baru juga dibuka dengan kegiatan open kitchen, pengenalan proses pembuatan produk-produk Larissa yang aman dan alami.

Ditemui di sela pembukaan cabang baru, General Manager Larissa Aesthetic Center, Caecilia Ruli, menegaskan, perkembangan cabang relatif sangat cepat. Cabang baru di Tenggilis ini juga dalam rangkaian mendekatkan ke konsumen loyal.

”Kami targetkan di tahun 2020, jumlah cabang menjadi 100. Rata-rata per hari, jumlah konsumen loyal datang ke setiap cabang mencapai 50 orang,”tukasnya.

Konsep yang dikembangkan Larissa, menurut Caecilia, adalah perawatan kulit dan rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti buah, sayuran, umbi, batang dan akar, yang lebih dikenal dengan konsep back to nature. “Dengan standarisasi manajemen mutu ISO 9001 dan ISO 10002 untuk penanganan keluhan pelanggan, SDM kompeten di bidangnya yang telah mengikuti pelatihan dan uji kompetensi seperti terapis, dan pelayanan dibawah pengawasan dokter, menjadikan Larissa sebagai klinik estetika natural yang aman dan terpercaya,”paparnya.

Rangkaian produk Larissa juga telah bersertifikat CPKB (cara pembuatan kosmetik yang aman dan benar) dan BPOM, serta tercatat dan memiliki sertifikat halal MUI. Produk-produk Larissa meliputi produk wajah (seperti Make Up Remover, Foundation , Face Powder, Eye Treatment Serum, Acne Lotion, Facial Peeling, Facial Toner, Face Tonic, Facial Cleanser, Milk Cleanser, Facial Wash, Facial Foam, Night Cream, Sunscream, Day Cream), rambut (seperti Conditioner, Hair Tonic, Shampoo) dan tubuh (seperti Scrub, Milky Body Butter, Body Lotion, Beauty Soap, Body Wash) yang semuanya berbahan alami dan telah teruji klinis.

Banyak promo menarik yang diberikan Larissa dalam pembukaan cabang baru di Tenggilis kali ini, diantaranya, pelanggan yang telah melakukan reservasi akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung yang berisi pilihan hadiah seperti produk Larissa, merchandise, voucher diskon facial, dan voucher gratis facial. Tambahan lainnya, bagi 30 pengunjung pertama akan mendapatkan gratis produk Larissa, dan untuk 500 pengunjung new member juga akan berkesempatan mendapatkan gratis Larissa Flazz Card. Sedangkan untuk pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu Mandiri Fiestapoin berkesempatan mendapatkan benefit tambahan diskon sampai dengan 30 persen.

Perawatan yang dihadirkan Larissa di Cabang Tenggilis terdiri atas perawatan wajah (seperti Organic Facial, Fruit Facial, Anti Acne Facial, Mouisturizing Facial, Brightening Facial, Bio Light Therapy, IPL, Nano Fractional). Untuk perawatan wajah, kata Caecilia, Larissa memberikan layanan lengkap dalam satu kali perawatan lengkap diantaranya meliputi cleansing, peeling organic, massage bagi yang tidak berjerawat, vaporizer, ekstraksi, high frequency, masker, aplikasi es mentimun untuk kesegaran wajah, dan serum sesuai kebutuhan kulit yang dapat membantu merawat kulit wajah masyarakat Indonesia secara aman, alami, tanpa efek samping dengan harga yang terjangkau.

Hadir sejak tahun 1984 dengan visi dan misi menjadi klinik estetika natural terbaik yang memiliki jaringan terbesar dalam merawat jutaan masyarakat Indonesia. Serta memberikan layanan estetika terbaik melalui perpaduan perawatan natural dan teknologi terkini. Sekarang sudah memiliki cabang yang tersebar di beberapa kota antara lain Yogyakarta, Godean, Solo, Klaten, Sragen, Magelang, Semarang, Salatiga, Kudus, Cilacap, Purwokerto, Tegal, Pekalongan, Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Ponorogo, Mojokerto, Jember, Denpasar, Serpong, dan Jaten. (noer soetantini)

Teks foto :

Pembukaan Larissa Aesthetic Center cabang Tenggilis yang ditandai dengan potong tumpeng oleh Herry Widiyanto Hadinata dan Poedji Lirnawati selaku pemilik Larissa.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising