Laporan Khusus

CNI Terus Berinovasi Perkuat Strategi Bisnis

24-05-2018

Surabaya, beritasurabaya.net - PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis. CNI hadir lebih simple, menarik, terjamin dan meningkat dengan i-Plan CNI 2017.

Hal ini disampaikan Head of Marketing Support PT CNI, Marselinus Ferdinand, di sela Buka Bersama dengan media Surabaya dan jajaran manajemen CNI Kantor Cabang Surabaya, Kamis (24/5/2018).

Marsel menjelaskan I-Plan CNI ini memberikan jaminan income pasti bagi setiap anggota CNI setiap periodenya. i-Plan CNI dihitung dalam dua periode kalkulasi per bulan, periode I mulai dari tanggal 1-15 sedangkan periode II mulai dari tanggal 16-akhir bulan.

”Melalui i-Plan CNI ini diharapkan dapat menciptakan jaringan bisnis CNI yang besar dan kokoh dengan cara melebar dan mendalam. Menciptakan pemimpin jaringan/leader yang produktif. Menciptakan jaringan yang menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNI di seluruh Indonesia,”papar Marsel.

Marsel menegaskan i-Plan CNI ini merupakan rancangan bisnis CNI yang bagus untuk anggota CNI, karena ada banyak kesempatan istimewa dalam i-Plan yakni mendapat penghasilan yang optimal melalui pengembangan jaringan. Selain itu, berkesempatan menikmati meeting/training serta perjalanan ke luar negeri yang diadakan CNI.

Selain itu, mendapatkan asuransi kecelakaan dengan syarat tertentu serta menjadi bagian dari titik distribusi CNI. Untuk menjadi anggota CNI cukup dengan membeli produk CNI senilai Rp 2 juta sudah bisa langsung menjadi anggota CNI dan berkesempatan mengikuti program-program CNI lainnya seperti CNI Champion Trip, promo religi 2019 dan lain sebagainya.

Dengan i-Plan CNI diharapkan seluruh keluarga besar CNI akan mengoptimalkan segenap potensi yang dimiliki untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup sehingga mampu mencapai tingkat kesehatan dan kesejahteraan yang diidamkan.

"Keberadaan CNI beserta produk-produk terbaiknya masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Bahwa kita sudah tepat bersama CNI dalam memasarkan dan menjalankan bisnis CNI, karena eksistensi CNI adalah untuk memberi manfaat sebesar-besarnya kepada para anggota dan masyarakat,"kata Marsel.

Selain i-PLan CNI, kata Marsel, CNI menambah jumlah titik-titik distribusi atau Distibution Channel/DC. Sementara penambahan kantor cabang tidak seagresif tahun-tahun sebelumnya.

Marsel menilai keberadaan DC ini mengimbangi perkembangan infrastruktur dan teknologi. "Jadi kantor cabang tidak perlu ditambah melainkan kami perkuat dengan menambah titik-titik distribusi. Sehingga ini lebih efesien dan efektif dan memperkuat strategi bisnis CNI,"ungkapnya.

Marsel menambahkan, sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI sangat positif. "Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Kualitas produk CNI juga telah terbukti diterima masyarakat. Karena itu perusahaan akan mempertahankan komitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan," kata Marsel.

Namun tidak hanya bisnis semata menurut Marsel, CNI juga memberikan perhatian besar bagi peningkatan kualitas hidup para anggota dan masyarakat pada umumnya. "Melalui bisnis CNI, masyarakat tidak hanya bisa meraih penghasilan tetapi juga dapat meningkatkan nilai hidup mereka seperti kesehatan, kerukunan keluarga dan kepedulian sosial,” ujarnya.

Marsel berharap semoga CNI dapat terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan seluruh anggota CNI. “Tanpa dukungan rekan-rekan media, rasanya pelayanan tersebut tidak akan maksimal. Karena peran media sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” tambah Marsel.

Selama bulan Ramadan ini, selain mengadakan Buka Bersama dengan para awak media, CNI menggelar seminar kesehatan. Kegiatan ini serentak diadakan di 13 kota yakni Denpasar (19/5), Banjarmasin (19/5), Samarinda (20/5), Banyuwangi (20/5), Banda Aceh (20/5), Siantar (25/5), Medan (27/5), Rohul (26/5), Bandung (26/5), Jakarta (29/5), Pekanbaru (27/5), Ngawi (2/6) dan Makassar (2/6).

Seminar kesehatan ini diadakan sesuai dengan komitmen CNI untuk mendorong terciptanya masyarakat yang sehat dan mendapatkan hidup yang berkualitas. CNI sejak awal berdiri 1 Oktober 1986 lalu, memberikan perhatian besar pada peningkatan kualitas hidup masyarakat salah satunya kesehatan. (noer soetantini)

Teks foto :

Head of Marketing Support PT CNI, Marselinus Ferdinand.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising