Laporan Khusus

GO-JEK & Telkomsel Siapkan Paket Komunikasi Mitra

06-07-2018

Jakarta, beritasurabaya.net - Sebagai technology enabler, GO-JEK terus berupaya membantu para mitra pengemudi memiliki pendapatan berkesinambungan demi meningkatkan kesejahteraan lewat berbagai cara. Biaya pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok pengemudi ojek online yang membutuhkan paket data agar internet tetap menyala sehingga mudah mendapatkan order serta untuk menghubungi konsumen.

Berdasarkan data internal yang dimiliki GO-JEK, lebih dari 80 persen mitra pengemudi menghabiskan biaya pulsa di atas Rp 100.000. setiap bulannya dan 62 persen mitra menggunakan paket data di atas 10 GB. Vice President Driver Community GO-JEK, Jaka Wiradisuria, Jumat (6/7/2018), mengatakan, berdasarkan data yang dimiliki, kebutuhan pulsa dan telekomunikasi merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi para mitra pengemudi. Apalagi, biayanya juga tidak sedikit.

”Sejalan dengan komitmen kami untuk membantu mitra memiliki pendapatan yang berkesinambungan, kali ini kami bekerja sama dengan Telkomsel meluncurkan Paket Siap Online bagi mitra pengemudi di seluruh Indonesia untuk membantu meringankan beban pulsa dan telekomunikasi. Ini merupakan langkah kami untuk membantu mitra memiliki pendapatan berkesinambungan,”ungkapnya.

Jaka kemudian menambahkan bahwa kerjasama GO-JEK dengan Telkomsel dirasa tepat mengingat operator seluler tersebut memiliki jaringan terluas yang tersebar hingga pelosok negeri dan memiliki kualitas layanan data yang berkualitas sehingga dapat semakin memudahkan aktivitas mitra pengemudi GO-JEK.

Paket Siap Online merupakan bentuk kelanjutan dari kerjasama GO-JEK dan Telkomsel sebelumnya, dimana Telkomsel menyediakan sejumlah paket perdana bagi para mitra pengemudi GO-JEK. Paket Siap Online kemudian disiapkan khusus untuk mengakomodasi mobilitas dan  penggunaan akses data internet mitra pengemudi yang semakin meningkat.

Lewat Paket Siap Online, mitra pengemudi bisa mendapatkan paket komunikasi dengan harga terjangkau hanya dengan Rp 75.000, melalui akses khusus USSD Menu Browser (UMB). Sementara Vice President Corporate Account Management Telkomsel, Primadi K. Putra, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan GO-JEK yang telah memilih Telkomsel sebagai solusi layanan korporasinya, seperti halnya kepercayaan lebih dari lima belas ribu pelanggan korporat Telkomsel lainnya.

Paket Siap Online diharapkan dapat semakin meningkatkan produktivitas serta menurunkan biaya operasional pulsa mitra pengemudi sehari-hari. “Pada akhirnya, kami harap solusi ini dapat membantu memaksimalkan pendapatan yang dimiliki dan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa,”tukasnya.

Primadi menambahkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan Telkomsel juga didukung lebih dari 167.000 BTS yang tersebar hingga pelosok negeri, dimana sekitar 70 persen di antaranya merupakan BTS 3G/4G (BTS broadband). Kerja sama GO-JEK dan Telkomsel yang menjangkau seluruh mitra pengemudi  di seluruh Indonesia sejalan dengan semangat Telkomsel dalam memberikan layanan telekomunikasi ke seluruh lapisan masyarakat, di manapun mereka berada demi membangun Indonesia digital.

“Mitra pengemudi merupakan tulang punggung GO-JEK dan keberhasilan mitra merupakan kebanggaan tersendiri bagi GO-JEK. Ke depannya, GO-JEK berharap dapat terus bekerja sama yang berkelanjutan dengan Telkomsel demi mengusahakan pendapatan yang berkesinambungan dengan memberikan akses terhadap berbagai program yang membantu para mitra dalam mengatur pengeluaran kesehariannya dan merencanakan masa depan yang lebih baik bagi keluarga,”tutup Jaka Wiradisuria. (noer soetantini)

Teks foto :

Kiri-kanan : VP Corporate Communications GO-JEK Michael Say, VP Corporate Account Management Telkomsel Primadi K Putra, VP Driver Community GO-JEK Jaka Wiradisuria dan VP Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel Arief Pradetya saat Peluncuran Kerjasama Paket Siap Online di Jakarta, Jumat (6/7/2018). Paket Siap Online merupakan bentuk lanjutan kerjasama bisnis GO-JEK dan Telkomsel untuk mengakomodasi kebutuhan akses internet mitra pengemudi GO-JEK yang semakin meningkat. Paket ini diharapkan dapat  meningkatkan produktivitas dan menurunkan biaya operasional pulsa mereka sehari-hari.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927