Laporan Khusus

Gerai Kedua, Seek Tawarkan Kebutuhan Gaya Hidup

08-12-2018

Surabaya, beritasurabaya.net - Sukses dengan gerai pertama di Jakarta, Seek merambah Kota Surabaya tepatnya di Pakuwon Mall. Seek ini merupakan toko ritel multi label dengan produk-produk fashion sport terbaru di Asia Tenggara dengan toko di Singapura, Thailand dan Indonesia.

Menurut Corporate General Manager Anugrah Seek Indonesia Sukses, Yudhi Martono Soenaryo, ditemui di grand opening Seek, Sabtu (8/12/2018), Seek menawarkan beragam kebutuhan gaya hidup mulai dari bawah sampai atas.

”Seek menawarkan konsumen dengan pilihan sepatu, pakaian, asesoris dengan inovasi dan desain terbaru dari merek terbesar di seluruh dunia. Seek hadir memenuhi kebutuhan konsumen untuk tampil dengan gaya hidup yang lebih fashionable,”ujarnya.

Yudhi mengatakan Seek hadir di Kota Surabaya dengan pertimbangan, cara berpenampilan orang Surabaya baik tua maupun muda jauh lebih stylish. Contohnya, dari sepatu, pengguna sepatu sneaker tidak cuma didominasi anak-anak muda. Kalangan generasi tua banyak pengguna sneaker yang memang jauh lebih nyaman untuk berjalan.

”Pengguna sneaker Surabaya dari sisi jumlah merupakan terbesar kedua setelah Jakarta. Di gerai Seek, pengguna sneaker bisa mendapatkan beragam model sepatu termasuk limited edition dari sepatu Air Jordan XI Concord seharga Rp3,109,000, yang di-lanching hari ini,”paparnya.

Yudhi menjelaskan dengan fashion sporty and street, yang berkembang pesat di seluruh dunia, Seek ingin berada di garis terdepan dan menjadi tujuan para pengikut tren ini. Tersedianya merek-merek mulai Nike, Adidas dan Puma, konsumen dapat menemukan sepatu dengan inovasi dan desain terbaru seperti Nice React dan Adidas Boost. Konsumen juga bisa memadupadankan dengan pakaian dan asesoris terbaru seperti Carhatt, Champion, Cozy, Staple, Stance dan Chinatown Market, agar mereka dapat menciptakan gaya dan cerita mereka sendiri.

Gerai Seek di Pakuwon Mall Surabaya ini, tambah Yudhi, gerak keenam yang ada di Asia Tenggara atau kedua di Indonesia. Yang pertama di Singapura 1 gerai, kedua di Thailand 3 gerai.

Tahun depan, direncanakan menambah 2 gerai di Jakarta dan Surabaya. Kota-kota lain seperti Bandung, mungkin masih akan dipertimbangkan lagi.

”Sejak Seek masuk di Indonesia (Seek Pacific Place Jakarta), pertumbuhan bisnisnya cukup positif. Range harga yang ditawarkan, seperti sepatu mulai Rp1,5 juta hingga Rp3,8 juta. Produknya unisex dan berharap ke depan tidak cuma menjual merek luar tapi juga lokal. Sampai saat ini merek lokal masih kami seleksi,”pungkasnya.

Dalam pembukaan gerai, Seek juga mengundang komunitas sneaker Surabaya dan menggelar mini talkshow seputar tren sneaker. Selain itu, ada undia giveaway di gerai untuk sepatu dari mitra merek untuk pembelian dari tanggal 1 Desember hingga hari ini. (noer soetantini)

Teks foto :

Sepatu Air Jordan XI Concord seharga Rp3,109,000, yang di-lanching Seek hari ini.

Foto : Titin.

Advertising
Advertising