Laporan Khusus

DFSK Hadir Melayani Kebutuhan Kendaraan Di Padang

07-07-2019

Padang, beritasurabaya.net - DFSK meyakini semakin banyak pelanggan ingin merasakan teknologi kendaraan berkualitas serta pelayanan yang prima. Berkaca pada kondisi tersebut, DFSK merasakan adanya peluang untuk semakin melebarkan jaringannya hingga ke kota-kota besar di Indonesia.

Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, Sabtu (6/7/2019). di DFSK Padang, menegaskan, DFSK kini meresmikan jaringan dealer pertama di Padang serta mulai meniagakan DFSK Glory 560 untuk masyarakat Minangkabau. Alex melihat Padang memiliki lokasi strategis bagi bisnis DFSK di Sumatera karena kota ini adalah salah satu sumber perekonomian masyarakat di Sumatera Barat.

”Sehingga kehadiran dealer pertama kami dan mulai di niagakannya DFSK Glory 560 sejalan dengan misi DFSK untuk melayani lebih banyak lagi pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik, sesuai dengan visi DFSK yakni All For Customers,”ungkapnya.

Perluasan jangkauan DFSK di Padang untuk melayani masyarakat di Sumatera Barat diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap penjualan DFSK secara nasional. DFSK Padang yang merupakan salah satu dari 12 dealer DFSK yang berada di Sumatera ini, diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat Padang untuk memilih kendaraan yang mampu diandalkan untuk segala bidang.

Dealer DFSK Padang, kata Alex, berada di bawah naungan PT Lintang Benua siap untuk memberikan pelayanan one stop service untuk pelanggan di Padang dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Di sini, pelanggan bisa melakukan pembelian kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory 560. Sedangkan urusan layanan purna jual akan dilakukan oleh mekanik-mekanik yang sudah berpengalaman dan bersertifikat global. Didukung pula dengan peralatan canggih untuk menjamin pengerjaannya, sampai jaminan penggunaan sparepart asli untuk memastikan performa mobil selalu dalam kondisi maksimal.

Pelanggan bisa mengunjungi dealer DFSK Padang di Jalan Khatib Sulaiman No 97, Ulak Karang Selatan, Padang, Sumatera Barat. PT Lintang Benua membangun dealer DFSK Padang di atas lahan seluas 1862 meter persegi dan luas bangunan mencapai 1200 meter persegi.

“Lokasi yang kami pilih ini adalah salah satu pusat Kota Padang, sehingga lokasinya sangat strategis dan mudah untuk dijangkau pelanggan kami. Sehingga kami berharap dealer DFSK Padang bisa memberikan beragam solusi mobilitas yang dibutuhkan masyarakat Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang,” ungkap Pin Hong, Presiden Direktur PT Lintang Benua di kesempatan yang sama.

Seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di dealer DFSK Padang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan sejumlah program khusus yang dapat mempermudah untuk kepemilikan kendaraan. Pelanggan bisa memanfaatkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program Bunga 0%, DP spesial dan booking fee mulai Rp5 juta. Selain itu dealer DFSK Padang sudah melakukan kerja sama dengan sejumlah leasing terpercaya Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance.

Tidak sampai disitu saja, pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di periode pembukaan dealer DFSK padang berkesempatan mendapatkan hadiah langsung yakni smartphone. (noer soetantini)

Teks foto :

Kiri ke kanan : Perwakilan Pemuka Wilayah Kota Padang, Sales & Marketing Director, PT. Sokonindo Automobile, Alex Pan; Ketua DPRD Kota Padang, Ely Trisyanti; Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra; Presiden Direktur PT. Lintang Benua, Pin Hong.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising