Laporan Khusus

DFSK Hadirkan Mobil Listrik di IEMS 2019

04-09-2019

Jakarta, beritasurabaya.net - Pemerintah terus melakukan berbagai langkah untuk mengembangkan industri dan pasar kendaraan listrik di tanah air sebagai kelanjutan dari Perpres Presiden No.55/2019. Satu diantaranya, dengan menghadirkan pameran kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019, Rabu (4/9/2019).

DFSK sebagai produsen kendaraan bermotor yang berkualitas dan memiliki teknologi kendaraan listrik turut serta di dalam pameran ini. DFSK menghadirkan sejumlah teknologi kendaraan listrik yang siap diaplikasikan di pasar otomotif Indonesia.

Kehadiran DFSK di Indonesia Electric Motor Show 2019 merupakan bentuk dukungan dan komitmen terhadap era kendaraan listrik di Indonesia. DFSK yang juga unggul dalam teknologi kendaraan listrik perlu melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai kendaraan listrik yang hemat energi, fun to drive, serta nihil emisi gas buang.

“Saat ini masih banyak keraguan masyarakat akan kendaraan listrik di tanah air sebagai kendaraan di masa yang akan datang. DFSK merasa harus turut andil memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai kendaraan listrik, karena ini adalah bagian dari dukungan kami terhadap industri kendaraan listrik di Indonesia. Kami yakin kendaraan listrik akan menjadi kendaraan di masa depan, dan Indonesia akan merasakannya segera manfaat kendaraan listrik,”papar CO-CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, di Balai Kartini Jakarta, hari ini.

Selama pameran berlangsung, pengunjung bisa menyaksikan DFSK Glory E3 sebagai kendaraan listrik di Booth DFSK yang terletak di G3 Balai Kartini Jakarta pada 4-5 September 2019. Selain itu, pengunjung yang hadir bisa melihat secara langsung bagaimana teknologi kendaraan listrik DFSK menjawab berbagai kebutuhan dan keraguan masyarakat akan kendaraan listrik, mulai dari jarak tempuh kendaraan, teknologi catu daya, hingga beragam fitur yang ditawarkan untuk mempermudah selama perjalanan.

Selain itu, terdapat juga DFSK Glory 560 yang merupakan kendaraan terbaru dari DFSK dengan desain yang sporty, performa kuat berteknologi turbocharged, fitur keamanan yang lengkap, serta harga yang kompetitif bagi konsumen di Indonesia. Kendaraan ini juga memiliki efisiensi bahan bakar yang baik, mencapai 12.66 Kilometer per Liter (KpL).

“Kami yakin bahwa pemerintah memiliki niat serius untuk mengembangkan industri dan pasar kendaraan listrik di tanah air melalui Indonesia Electric Motor Show 2019. DFSK sejak pertama kali masuk ke Indonesia, memiliki komitmen dan keyakinan untuk mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah untuk ke arah yang lebih baik, dan kami akan selalu memegang teguh komitmen yang sudah ada,” pungkas Alex Barus. (noer soetantini)

Teks foto :

Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi, Hammam Riza (kanan), CO-CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus (kedua kiri) dan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, H. Mohamad Nasir (kedua kanan) sedang berbincang di booth DFSK pada acara pembukaan Indonesia Electric Motor Show 2019 di Balai Kartini Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising