Laporan Khusus

BMW Astra Pasarkan THE 8 Gran Coupé Ke Jatim

30-07-2020

Surabaya, beritasurabaya.net - BMW Astra HR Muhammad Surabaya memperkenalkan THE 8 Gran Coupé dan THE 8 Coupé, Kamis (30/7/2020). Sports car mewah ini juga hadir perdana di acara BMW Astra Luxury Week yang berlangsung mulai hari ini sampai dengan 8 Agustus 2020, di seluruh cabang BMW Astra.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio, pada media, menjelaskan, THE 8 Gran Coupé ini padukan desain sporty dan kemewahan dalam bentuk yang paling menarik, sambil tawarkan kombinasi bahasa desain ekspresif terbaru dan material eksklusif. THE 8 Gran Coupé adalah coupé empat pintu paling mewah dalam portofolio produk BMW.

Peralatan eksklusif, inovasi terbaru, dan konektivitas soroti kemewahan modern sports car ini, lengkap dengan BMW M Technic Sport Package yang kini hadir kembali di all-new BMW 840i M Technic Gran Coupé. Dengan hadirnya varian empat pintu BMW Seri 8 Coupé, BMW Group secara sistematis perluas portofolio BMW di kelas sports car mewah. Sports car ini dikembangkan bersama BMW 8 Series Coupé dan BMW M8 GTE yang sangat terkenal di lintasan balap.

”Kendaraan yang luar biasa ini, BMW Astra hadirkan pertama kali di Jawa Timur segera setelah peluncuran resminya di Jakarta sebagai bentuk rasa tanggung jawab kami kepada para pelanggan BMW di Jawa Timur, serta komitmen kami untuk selalu menemani pelanggan dalam urusan Beli, Service, dan Jual BMW. Secara nasional, hanya tersedia 10 unit untuk dua varian baru dan 2 diantaranya sudah di-indent oleh customer Jawa Timur,”papar Yopi.

Kedinamisan berkendara yang dihasilkan, ditambah jarak sumbu roda lebih panjang dan teknologi chassis model-spesifik, ciptakan kombinasi sempurna antara performa sporty dan kenyamanan berkendara. Dengan THE 8 Gran Coupé, pengguna dapat miliki sports car dengan tingkat kepraktisan sehari-hari serta kenyamanan untuk perjalanan jauh.

“Ini adalah sports car yang paling mencolok baik di jalan maupun di atas kertas. Mampu tingkatkan kemampuan pengemudi dan menjadikannya bak pembalap. Target pelanggan dari sports car mewah ini adalah pribadi dengan selera ekslusif tingkat tinggi, untuk itu BMW Indonesia tawarkan sebuah varian khusus,”tambah Yopi.

Yang membedakan BMW 8 Series Gran Coupé dari ‘’saudaranya’’, 8 Series Coupé, diantaranya, bingkai kaca depan lebih tegak, maka garis atap juga hadir lebih tinggi, yang berarti ruang kepala tambahan di bagian depan dan belakang. Garis atap menyatu ke bagian belakang dengan elegan, melalui transisi berbentuk sirip di sekitar pilar C yang membuat bentuk kendaraan semakin sporty.

Sementara itu, kaca belakang juga mengikuti garis yang sedikit lebih curam untuk hasilkan ruang bagasi yang lebih besar. Desain khas all-new BMW 8 Series Gran Coupé juga diekspresikan dalam desain interiornya.

All-new BMW 840i Gran Coupé M Technic dan the new BMW 840i Coupé M Technic dijual oleh Dealer Resmi BMW mulai 23 Juli 2020 dengan harga Rp 2.750.000.000,- dan Rp 2.818.000.000, on the road Surabaya. Kendaraan ini termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh. (noer soetantini)

Teks foto :

All-new BMW 840i Gran Coupé M Technic (kanan) dikenalkan hari ini untuk pasar Jawa Timur.

Foto : Titin.

Advertising
Advertising