Perempuan

Zaskia Sungkar Tertantang Bisnis di Daerah

09-04-2017

Surabaya, beritasurabaya.net - Zaskia Sungkar artis sekaligus pemilik Toko Surabaya Snowcake mengaku lebih suka berbisnis di daerah dibanding di ibukota Jakarta. Alasannya, berbisnis di daerah lebih memiliki tantangan dibanding di ibukota.

Alasan tersebut disampaikan Zaskia Sungkar saat membuka toko Surabaya Snowcake kedua di Surabaya, Sabtu (8/4/2017) kemarin. Zaskia datang ke Surabaya ditemani sahabatnya yang juga seorang artis, Laudya Chintya Bella.

Menurut Zaskia, berbisnis di daerah masih banyak potensi pasar dengan mengangkat keunikan oleh-oleh khas dari daerah tersebut. Ia mencontohkan Surabaya Snowcake yang mengangkat oleh-oleh khas Surabaya yakni Spiko yang dikreasikan dengan olahan yang dibuatnya sendiri.

Begitu pula dengan toko miliknya yang ada di Medan juga menggabungkan kue Bolu khas Medan dan kue kreasinya. “Sekarang juga kembangkan di Cirebon dengan menggandeng Indra Bekti dan di Bandung bersama Bella. Sebenarnya bisnis ini ditujukan untuk membuka wawasan rekan artis bahwa menjadi artis ada masanya. Dan sebelum masa berakhir, sebaiknya mulai punya bisnis sendiri,”papar Zaskia.

Khusus untuk toko kedua di Surabaya, Zaskia mengatakan, menghadirkan varian baru yakni rasa mint. Rasa mint ini untuk menguatkan brand dari Surabaya Snowcake sendiri.

”Untuk pembukaan toko ini, saya hanya siapkan 200 box varian mint. Menyusul varian baru lainnya yang siap dinikmati konsumen,”pungkas Zaskia. (nos)

Teks foto :

Zaskia Sungkar di toko kedua miliknya.

Foto : Titin.

Advertising
Advertising