Perempuan

Hari Ibu, Merasakan Sensasi Berdandan

21-12-2012

Surabaya, beritasurabaya.net - Ber-make up atau berdandan bagi 75 ibu-ibu dari Sanggar Alang-Alang Surabaya sebenarnya bukan hal baru. Namun berkat edukasi yang diberikan Tim Kecantikan Mustika Ratu, mereka jadi tahu teknik berdandan yang benar.

Hal ini terlihat dari antusiasme ibu-ibu bertanya pada mentor Louis dalam Beauty Class di ruang serba guna Graha XL Pemuda, Jumat (21/12/2012). Meski mentor Louis sudah memberikan contoh cara membubuhkan alas bedak ke wajah, ibu-ibu tanpa ragu-ragu menanyakan berulang-ulang tekniknya.

''Ibu-ibu harap diingat ya ada 5 hal yang harus dipakai dalam merawat wajah. Yakni pembersih, penyegar, peeling, produk massage dan masker. Untuk peeling dan masker cukup sekali seminggu biar wajah tidak kusam dan terlihat cerah,''jelas mentor Louis.

Alhasil, suasana pun menjadi ramai dengan tawa canda ibu-ibu. Dan hasil dari Beauty Class yang digelar PR XL Axiata (XL) Tbk East Area dalam menyambut Hari Ibu, ibu-ibu Sanggar Alang-Alang terlihat lebih fresh dan cantik dibandingkan saat mereka datang ke Graha XL Pemuda.

Tidak itu saja, usai mengikuti Beauty Class, mereka mendapatkan bingkisan kosmetik dan sembako yang bisa dibawa pulang buat keluarga.

Menurut General Manager Sales Operation XL East1, Desy Sari Dewi, Hari Ibu merupakan apresiasi terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya. Untuk itu, XL juga ingin memberikan sesuatu yang berguna bagi ibu-ibu Sanggar Alang-Alang.''Melalui Beauty Class, ibu-ibu Sanggar Alang-Alang mendapat pengalaman sensasi berdandan dengan teknik yang benar. Bisa saja selama ini teknik berdandan yang benar belum pernah mereka dapatkan,''ujarnya.

Dengan kegiatan ini, Desy berharap ibu-ibu semakin percaya diri dalam kehidupan sehari-hari. Dengan semakin percaya diri akan menumbuhkan semangat lebih.

''Dan ini cocok dengan misi diperingatinya Hari Ibu yakni mengenang semangat dan perjuangan para perempuan dalam upaya perbaikan kualitas bangsa ini,''pungkasnya. (nos)

Teks foto :

Ibu-ibu Sanggar Alang-Alang saat menyimak penjelasan Mentro Louis dalam Beauty Class XL.

Foto : Titin

Advertising
Advertising