Politik & Pemerintahan

Masyarakat Kaltim Semangat Sambut Isran-Hadi

08-06-2018

Balikpapan, beritasurabaya.net - Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Timur (Kaltim) yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018, pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Isran Noor dan Hadi Mulyadi mendapatkan dukungan dari masyarakat Kaltim.

Masyarakat Kaltim sangat antusias untuk menetapkan pilihannya pada Pilgub mendatang karena mereka mendambakan sosok pemimpin seperti Isran-Hadi. Salah satu masyarakat Kaltim Syahruddin menginginkan Isran-Hadi menjadi pemimpin Kaltim karena menurutnya sosok Isran-Hadi yang paling tepat.

“Kaltim membutuhkan sosok yang benar-benar memperhatikan masyarakat Kaltim, yang tahu permasalahan Kaltim dan juga siap untuk menyelesaikan permasalahan masyarakat Kaltim,” kata Syahruddin, Jumat (8/6/2018).

Syahruddin menambahkan pula Isran-Hadi adalah sosok yang mengutamakan ekonomi akar rumput atau masyarakat miskin. Selain itu, lanjutnya, sosok Isran-Hadi yang dekat dan membaur dengan masyarakat menjadi daya pikat tersendiri.

“Pak Isran pemimpin yang bisa mendengarkan keluh kesah masyarakatnya, mau mendengar aspirasi masyarakat Kaltim dan paling penting mereka punya komitmen untuk mensejahterakan seluruh masyarakat Kaltim dari kalangan bawah hingga atas,”ujar Syahruddin.

Syahruddin mengatakan pula dirinya berharap pasangan Isran-Hadi yang didukung Gerindra, PKS dan PAN ini bisa memimpin Kaltim dengan program-programnya. Dibandingkan paslon lain, menurutnya, program Isran-Hadi lebih unggul dan akan membawa Kaltim lebih baik. (nos)

Teks foto :

Isran Noor Cagub Kaltim Nomor Urut 3.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising