Politik & Pemerintahan

KawanPS Siap Gerakkan Kaum Muda Milenial

10-08-2018

Jakarta, beritasurabaya.net - Dekralasi Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung oleh Partai Gerindra-PKS-PAN telah resmi mendaulat Prabowo Subianto dan Sandiaga Solahuddin Uno. Pasangan ini akan menjadi lawan tanding pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Maruf Amin.

Peta politik jelang pemilu 2019 pun berubah, kini masing-masing kandidat akan adu strategi untuk menggaet para pemilihnya. Di kubu Prabowo-Sandi Uno telah hadir gerakan kaum muda milenial yang menamakan dirinya #KawanPS. Ini adalah komunitas yang fokus mengarap segmen milinial muda.

"#KawanPS itu concern untuk menggarap kaum milenial muda Indonesia, kita fokus akan melahirkan gerakan-gerakan kreatif kekinian dengan narasi yang mudah diterima para anak muda. Kita akan konsen kepada isu Ekonomi Kerakyatan dan  Indonesia Sejahtera,”demikian ujar Muhamad Idrus Ketua Umum #KawanPS dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Idrus juga menambahkan, bahwa sosok Prabowo-Sandi Uno itu adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan. Mereka berdua akan mampu "membangkitkan kembali Ekonomi Kerakyatan untuk Indonesia Sejahtera".

Di tempat yang sama, Sekretaris Jenderal #KawanPS M Hadi Nainggolan mengatakan, dalam waktu dekat ini kita akan membangun konsolidasi #KawanPS di seluruh Indonesia. Teman-teman di berbagai daerah sudah banyak yang siap bergabung dan berjuang bersama memenangkan pasangan Prabowo-Sandi Uno melalui gerakan #KawanPS.

"Kita sangat optimis, dengan melihat animo masyarakat Indonesia yang siap berjuang bersama, #KawanPS akan bisa kita bentuk di 34 provinsi dan di 550 kabupaten/kota di seluruh Indonesia,”ujarnya. (nos)

Teks foto :

Kawan PS Prabowo Sandi Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan Untuk Indonesia Sejahtera.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising