Politik & Pemerintahan

Gerindra Dorong Peningkatan Kesejahteraan Keluarga

06-10-2018

Jakarta, beritasurabaya.net - Dalam suasana peringatan hari lahir Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-73, Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Putih Sari turut mendorong dan menjamin kesejahteraan dan kesehatan untuk TNI dan keluarga.

"Dirgahayu TNI yang ke-73, semoga semakin profesional dan dicintai rakyat. Terus menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan Bangsa ini dari seluruh ancaman. Bravo TNI,"ujar Putih Sari, Sabtu (6/10/2018).

Putih Sari mengatakan perlunya peningkatan kesejahteraan bagi para prajurit beserta keluarganya guna meningkatkan profesionalisme TNI. "Kami mendorong agar para Prajurit dan keluarganya ditingkatkan kesejahteraannya. Karena jika kita berharap performa yang maksimal dari TNI, kita harus pastikan kesejahteraannya sudah terjamin," lanjutnya.

Putih Sari juga menyebutkan dalam memberikan kesejahteraan bagi prajurit TNI dan keluarganya, tidak hanya melalui peningkatan gaji dan tunjangan prajurit saja. Putih Sari mengusulkan adanya program pemberdayaan istri-istri prajurit.

"Kita terus dorong peningkatan pendapatan dari para prajurit kebanggaan bangsa ini. Selain itu, akan lebih baik jika para istri-istri juga dibekali entrepreneurship agar bisa berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan," kata Caleg DPR RI di Dapil Jabar VII meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta ini.

Anggota Komisi IX DPR RI ini juga menyoroti tentang pentingnya kesadaran kesehatan bagi keluarga TNI utamanya bagi anak-anak. "Selain kesejahteraan, juga penting agar para keluarga TNI utamanya anak-anak mendapatkan akses dan pendidikan kesehatan yang maksimal. Agar nantinya anak-anak ini bisa meneruskan perjuangan ayah Ibunya dalam mengabdi ke bangsa dan negara," tutup caleg nomor urut 1 dari Partai Gerindra ini. (nos)

Teks foto :

Caleg DPR RI Partai Gerindra untuk Dapil Jabar VII Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta, Putih Sari.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising