Olah Raga

Astra Cycling Tour Diramaikan 2.600 Lebih Pesepeda

22-04-2018

Tangerang, beritasurabaya.net - Lebih dari 2.600 pesepeda memadati kawasan terpadu Astra Biz Center BSD City, Tangerang, Minggu (22/4/2018), memeriahkan acara fun bike Astra Cycling Tour. Kegiatan ini mengambil tema Mengajak Masyarakat Tertib Berlalu-Lintas dan Bijak Bermedia Sosial.

Fun Bike diadakan bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun ke-4 Astra Cycling Team, sebuah komunitas pesepeda di lingkungan perusahaan-perusahaan Grup Astra yang dibentuk pada tahun 2014. Para pesepeda akan menempuh dua kategori rute, yakni 20 km dan 40 km. Setelah melalui sejumlah titik di kawasan Tangerang, peserta Astra Cycling Tour akan memasuki garis finish di Astra Biz Center.

Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bersama Komjen Pol. Drs. H. Ari Dono Sukmanto, S.H., M.Si melakukan flag-off untuk kategori 40 Km. Sedangkan untuk kategori 20 Km flag-off dilakukan oleh Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin bersama Kakorsahli KaPolri Irjenpol Drs. Muktiono SH. MH. pada pukul 06.30 WIB di Astra Biz Center.

Dalam acara ini turut hadir Direktur PT Astra International Tbk Henry Tanoto, Chief Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas beserta Direksi dan Eksekutif Grup Astra.

“Komunitas Astra Cycling Team dibentuk untuk mengakomodir kebutuhan karyawan Grup Astra agar dapat memiliki work-life balance dalam kehidupan bekerja. Astra percaya, karyawan dengan fisik dan mental yang sehat pada akhirnya pasti akan berkontribusi positif terhadap kinerja mereka,” ujar Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin dalam sambutannya.

Sebelum melakukan fun bike, peserta Astra Cycling Tour diajak untuk pemanasan dengan melakukan aerobik. Kemudian setelah flag-off, fun games dan berbagai booth kesehatan dibuka untuk meramaikan kegiatan ini. Masyarakat bisa hadir di salah satu booth Grup Astra untuk melakukan pengecekan gula darah dan kolesterol serta tips and trick gaya hidup sehat dari ahli gizi serta ahlinya. (nos)

Teks foto :

Kakorsahli Kapolri Irjen. Pol. Drs. Muktiono S.H., M.H (kiri, memegang bendera) bersama dengan Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin (kanan, memegang bendera) melakukan flag-off sebagai tanda dimulainya Astra Cycling Tour kategori 20K yang berlangsung di Astra Biz Center BSD City Tangerang Selatan.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising