Pendidikan

XL Axiata Dukung Championsix 2017 SMAN 6

08-10-2017

Surabaya, beritasurabaya.net - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali ikut berpartisipasi membangun bangsa melalui event olahraga dan seni yang diberi nama Championsix 2017 dengan motto “Be Brave To Make A Change”.  Event yang digagas SMA Negeri 6 Surabaya ini merupakan Kompetisi Olahraga dan seni bagi para siswa SMA ataupun SMP.

Pembukaan acara Championsix ini dilakukan di DBL Arena Surabaya, Jumat (6/10/2017) lalu.  Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Surabaya.

General Manager Sales Operations East Java XL Axiata, Hiasinta H. Paembonan berharap ajang kompetisi ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet terbaik yang bisa mewakili daerahnya serta dapat membentuk karakter anak muda yang bermental Juara serta selalu menjaga sprotivitas dan kekeluargaan. “Karena ajang ini adalah kompetisi olahraga dan seni bagi anak-anak muda, maka kami membawa merek Axis untuk segmen anak muda khususnya dan masyarakat luas umumnya,”ujarnya.

Ajang Championsix akan mempertandingkan cabang Olahraga Basket, Volly dan Futsal, serta kompetisi menari.  Acara ini berlangsung mulai 6-29 Oktober 2017. Pertandingan-pertandingan akan memakai DBL Arena, GOR CLS dan GOR FIK UNESA serta GOR BIMA UNESA.

Dalam kesempatan ini, XL Axiata sosialisasikan kepada anak-anak muda produk terbaru dari Axis yakni Voucher AIGO (Axis Internet On The GO).  Ini merupakan voucher internet pertama yang diluncurkan di Indonesia. (nos)

Teks foto :

General Manager Sales Operations East Java XL Axiata, Hiasinta H. Paembonan saat membuka ajang Championsix SMAN 6 Surabaya.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising