Ekonomi & Bisnis

Tukar Poin Telkomsel Jadi Voucher Blanja.com

17-06-2017

Jakarta, beritasurabaya.net - Masyarakat mulai menunjukan antusiasnya menyambut Idul Fitri. Hal ini dibuktikan dengan terus meningkatnya daya beli masyarakat setiap tahunnya saat Ramadan.

Berbelanja online melalui e-commerce, menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya selama Ramadan hingga Lebaran datang. Head of Marketing Blanja.com, Faiz Fashridjal, Sabtu (17/6/2017), mengatakan, Blanja.com pada bulan Ramadan biasanya naik dua kali lipat.

”Namun karena tahun ini kami memang agresif melakukan campaign sejak 29 Maret sampai sekarang, pertumbuhan week on week kami hampir mencapai tujuh kali lipat," ucapnya.

Sebagai marketplace hasil kolaborasi strategis PT Telkom Indonesia Tbk dan eBay, Blanja.com kembali memberikan berbagai penawaran istimewa bagi pelanggan setia Telkomsel yakni turut serta dalam program Telkomsel Traktir Nasional 2017. Menyambut kemeriahan ulang tahun Telkomsel ke-22 dan merayakan momen Ramadan & Idul Fitri, Telkomsel menggelar program undian Traktir Nasional 2017 dan POINtastic Deal.

Periode pertama telah berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 15 Juni 2017, dan dilanjutkan dengan periode kedua mulai 16 Juni hingga 31 Juli 2017. Pada kesempatan yang bersamaan, Telkomsel juga melangsungkan program POINtastic Flash Deal yang memberikan berbagai hadiah menarik secara langsung.

Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan nomor undian dengan menukarkan 10 Telkomsel poin dengan voucher Blanja.com, double kupon untuk transaksi melalui aplikasi My Telkomsel. Tidak berhenti di situ, masih banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh pelanggan Telkomsel jika berbelanja di Blanja.com.

Faiz menjelaskan tidak hanya dengan Telkomsel Poin, pelanggan Telkomsel juga bisa menikmati berbagai penawaran menarik di Blanja.com jika bertransaksi menggunakan T-Cash. Ada diskon 50 persen bayar pakai T-Cash, Hot Promo diskon 2X lipat, Bagi-bagi THR, dan juga promo Ramadan Rejeki Anak Soleh, di mana pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan harga lebih murah dari harga yang aslinya.

”Segera tukarkan Telkomsel Poin dan nikmati beragam penawaran spesial #BLANJAtanpabatas hanya di Blanja.com,”tambah Faiz. (nos)

 

Advertising
Advertising