Ekonomi & Bisnis

Honda Raih 9 Penghargaan di ARCA 2017

11-08-2017

Jakarta, beritasurabaya.net - PT Honda Prospect Motor (HPM) mendapatkan sembilan penghargaan dalam acara Autocar Reader’’s Choice Award (ARCA) 2016, Kamis (10/8/2017) kemarin, di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang. Produk Honda yang mendapatkan penghargaan pada ajang ini, antara lain, All New Honda CR-V Turbo, All New Honda Civic Turbo, Honda BR-V, New Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda Brio, New Honda City dan Honda CR-Z.

All New Honda CR-V Turbo yang baru saja diluncurkan pada IIMS 2017 lalu menyumbang dua penghargaan sebagai Favorite Compact SUV dan penghargaan spesial yang diberikan oleh redaksi majalah Autocar untuk kategori Technology Awards. Sementara itu dari segmen SUV Honda lainnya, yakni Honda BR-V mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Small SUV.

Model LMPV yang menjadi kontributor terbesar dalam penjualan Honda saat ini, yakni New Honda Mobilio memperoleh gelar sebagai Favorite Compact MPV, sementara itu Honda Brio meraih penghargaan sebagai Favorite City Car. Market leader dari segmen Hatchback yakni New Honda Jazz meraih penghargaan sebagai Favorite Small Hatchback.

Tidak hanya itu, primadona Honda yakni All New Honda Civic turut menyumbang penghargaan pada ajang ARCA 2017 sebagai Favorite Medium Saloon. New Honda City yang baru saja melakukan penyegaran pada bulan Maret 2017 lalu meraih penghargaan Favorite Small Saloon. Honda CR-Z yang hadir dengan teknologi Hybrid mendapat penghargaan sebagai Favorite Hybrid.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, mengatakan, terima kasih kepada Autocar atas beragam penghargaan yang diberikan kepada produk-produk kami, terlebih lagi penghargaan tersebut berasal dari pembaca setia Autocar Indonesia yang turut serta dalam penilaian terhadap produk Honda.

Tahun ini merupakan tahun ke-11 bagi Autocar dalam penyelengaraan ajang Autocar Reader’’s Choice Award. Autocar menyebarkan angket yang dapat diisi oleh pembaca di website Autocar Indonesia yang dimulai dari bulan Juni 2017 hingga Agustus 2017. Dalam ajang ini terdapat 72 penghargaan yang diberikan Autocar yang terdiri atas kategori kendaraan roda empat sebanyak 37 kategori, kendaraan roda dua sebanyak 15 kategori, after market sebanyak 11 kategori dan spesial award yang diberikan oleh redaksi sebanyak 9 kategori. (nos)

Advertising
Advertising