Ekonomi & Bisnis

Wika Realty Usung Konsep Apartemen Luxury

12-08-2017

Surabaya, beritasurabaya.net - Surabaya berkembang menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di Indonesia. Hal ini terlihat dengan munculnya kawasan-kawasan premium perkantoran, perbelanjaan, dan hunian premium.

Tidak terelakkan mengingat permintaan dan gaya hidup masyarakat maupun pendatang di Surabaya sudah mengarah pada segmen ini. Dengan kemampuan ekonomi yang semakin meningkat, permintaan akan properti yang dapat merefleksikan citra diri penghuni atau pemiliknya juga muncul.

Gaya hidup inilah yang menjadi entry mode Wika Realty dengan memperkenalkan apartemen terbarunya Tamansari Emerald berlokasi di kawasan premium Surabaya Barat. Bicara mengenai gaya hidup, apartemen Tamansari Emerald yang menjadi official sponsor fashion show desainer terkenal Indonesia, Anne Avantie, di ajang Jakarta Fashion Week 2016 ini hadir dengan konsep Luxury and Nature.

Menurut General Manager Tamansari Emerald, Sigit Pramana, di sela Open House Tamansari Emerald, Sabtu (12/8/2017), apartemen ini terinspirasi dari hunian modern Singapura. Apartemen Tamansari Emerald dirancang oleh konsultan arsitekstur Urbane dan dipadukan dengan hijaunya Tamansari yang menjadi kekuatan brand Wika Realty.

"Konsep bangunan, kelengkapan fasilitas, dan lingkungan di Tamansari Emerald membuat Anda serasa tinggal di Singapura. Tidak berlebihan bila apartemen ini dipastikan akan me-redefine stylish living penghuninya,”ujarnya.

Sebagai ikon gaya hidup modern yang stylish di gerbang Citraland, Surabaya Barat, dengan kelas premium, Apartemen Tamansari Emerald menyediakan rasio parkir 1:1 sehingga memastikan penghuninya dapat langsung melangkah keluar dari kendaraan menuju ke unit apartemen yang telah dilengkapi dengan Smart Home Technology, Ready to Drink - Water instalation dan fasilitas eksklusif, seperti Private Cinema Room, Sky Bar, Sky Garden, BBQ Area, Infinity Swimming Pool, Kids pool Area, Luxury Spa, Fitness Centre, Jogging track, Putting Green Area hingga Virtual Golf.

Apartemen Tamansari Emerald yang dikembangkan oleh anak perusahaan BUMN, Wika Realty, berdiri diatas luas lahan 6.700 m2 menawarkan 567 unit apartment eksklusif dan 10 unit tenant commercial. Apartemen berada di lokasi premium berarti penghuninya memiliki akses tanpa batas menuju fasilitas-fasilitas umum, seperti universitas terkemuka, shopping center, rumah sakit Internasional, dan pengembangan Jalan Lingkar Luar Barat (JLLB).

”Banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh Tamansari Emerald Apartment, Surabaya, menjadikan properti premium ini sangat pantas untuk dimiliki sebagai properti investasi dengan harga awal yang kami tawarkan secara terbatas. Tamansari Emerald menjanjikan nilai investasi yang tinggi di kemudian hari dan sekaligus sebagai hunian terbaik di Surabaya Barat yang rencananya akan menjadi the next Central Bussines District di Surabaya,”papar Sigit.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72, Apartemen Tamansari Emerald kembali menggelar gebyar promo kemerdekaan. Tidak hanya cashback sebesar Rp 17 juta, setiap pembeli yang melakukan transaksi mulai hari ini hingga (10/9/2017) juga akan mendapatkan satu unit handphone Samsung S 8 dan logam mulia seberat 25 gram.

Kalau diuangkan sebagai potongan diskon, kata Head Executive Manager Tamansari Emerald, Agus Cahyono, nilai promo kemerdekaan ini mencapai sekitar Rp 60 juta. Konsumen juga diberi tawaran DP yang bisa diangsur hingga 55 kali dengan besaran setoran sekitar Rp 5 juta per bulan.

Mengenai suku bunga Kredit Kepemilikan Apartemen juga sangat rendah, hanya sekitar 5 persen tetap selama 3 tahun. Wika Realty memberikan subsidi bunga sebesar 3 persen.

”Selama masa promo, target penjualan bisa mencapai sebesar Rp 50 miliar atau sekitar 30 unit hingga 40 unit,”kata Agus.

Hingga saat ini, penjualan apartemen yang akan dibangun di pintu masuk hunian elite CitraLand ini sudah mencapai sekitar 30 persen dari target 198 unit atau sekitar Rp 320 miliar hingga akhir 2017. Wika Realty memproyeksikan pembangunan apartemen mulai dilaksanakan akhir 2017 serta diserahterimakan ke konsumen sekitar pertengahan 2020. (nos)

Teks foto :

General Manager Tamansari Emerald, Sigit Pramana.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising