Ekonomi & Bisnis

Buka Toko Baru, Amazara Siapkan Beli 1 Gratis 1

17-04-2018

Yogyakarta, beritasurabaya.net - Para shoes lover di Kota Yogyakarta, nampaknya sedang sangat berbahagia. Pasalnya, sejak Senin (16/4/2018) kemarin dan hari ini, Selasa (17/4/2018), Amazara, local brand fashion asal kota Yogyakarta menawarkan promo menarik yang sangat menggoda, “Amazara Buy one get one”.

Promo ini rasanya sayang sekali jika dilewatkan begitu saja. Dengan membeli satu produk Amazara, kustomer bisa mendapatkan produk lainnya secara gratis.

Promo pada hari kedua ini mulai pukul 09.00 sampai 15.00 WIB. Promo ini dalam rangka soft opening new #AmazaraStoreJogja yang terletak di Jalan Cendrawasih no.7.

"Kami berencana akan ada open house di bulan Mei. Nah, until then, ditunggu kritik dan feedback-nya soal toko baru kami,"ujar founder dan CEO Amazara, Uma Hapsari.

Masih sama seperti promo buy 1 get 1 sebelumnya, pada kesempatan ini masih menggunakan sistem antrian supaya lebih tertib dan tidak saling berebut. "Jadi, yang datangnya duluan punya kesempatan lebih besar buat mendapatkan sepatu yang diinginkan daripada yang datang belakangan,"jelas Store Manager Amazara, Linggawati.

Lebih istimewa dibanding program sebelumnya, dalam buy 1 get 1 kali ini ada banyak sekali kejutan. Sebelum digelar, di instagram amazara.id diunggah sebuah game yang bisa di-screenshot dan diklaim reward-nya ke shop assistant yang ada di toko. Pilihannya beragam, mulai dari freebies free sock or notes, diskon 10 persen seluruh produk, sampai cashback IDR 50K.

”Sering-sering deh Amazara bikin ginian, dan diperbanyak lagi varian produknya. Selain itu, tokonya yang ini lebih lucu dan instagramable,"kata Fera Rahmawati, salah seorang pengunjung.

Dalam program promo ini, ada sekitar 1.900 pasang sepatu yang disediakan. Sebenarnya, sebelum dibuka toko baru, Amazara punya mini store yang jadi satu dengan kantor dan terletak di Jalan Kaliurang. “Tapi karena gudang kami pindah ke Jakarta sejak Agustus 2017 lalu, kustomer yang datang ke mini store susah menemukan sepatu yang diinginkan. Akhirnya kami bikin toko sendiri sekalian nambah stok,”pungkas Uma. (nos)

Teks foto :

Produk sepatu Amazara yang ada di toko baru.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising